Liga Italia

Now or Never, AC Milan di Ambang Jual Pemain Pesakitan Rafael Leao Rp1,9 T

Kamis, 2 November 2023 12:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di ambang jual pemain pesakitan Rafael Leao senilai 1,9 triliun rupiah pada bursa transfer 2024. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di ambang jual pemain pesakitan Rafael Leao senilai 1,9 triliun rupiah pada bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di ambang jual pemain pesakitan Rafael Leao senilai 1,9 triliun rupiah pada bursa transfer 2024.

Paris Saint-Germain dan Manchester United diklaim menjadi dua tim yang tertarik untuk meminang winger AC Milan, Rafael Leao, pada bursa transfer 2024.

Mungkin ini sudah waktu yang tepat bagi Rossoneri untuk menjual bintang asal Portugal itu setelah penampilan sang pemain masih terbilang cukup angin-anginan.

Leao mencetak 3 gol dan assists dalam 13 pertandingan di semua ajang pada 2023/2024 ini walaupun pada musim lalu sang pemain mencetak 10 gol kontribusi (4 gol dan 6 assists).

Banyak pundit juga yang sebenarnya menganggap Rafael Leao bukanlah pemain istimewa mengingat dia tak bisa mengangkat AC Milan layaknya Kaka atau Ibrahimovic pada zamannya.

Oleh sebab itu, mengingat kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2028 seusai memperpanjang kontraknya, tidak ada salahnya Milan menjual Leao sekarang mumpung ada minat dari PSG dan Man United.

Les Parisiens masih tertarik untuk mendatangkan Leao, terutama untuk jaga-jaga apabila Kylian Mbappe tak meneken opsi perpanjangan kontrak pada 2024 nanti.

Leao sendiri dianggap sebagai pengganti natural bintang berusia 24 tahun itu jika nantinya Mbappe angkat kaki ke Real Madrid.

Sementara itu, Manchester United juga tengah mencari pesaing untuk Marcus Rashford, yang tampil angin-anginan pada musim 2023/2024 ini.

AC Milan sudah seharusnya meyakinkan Paris Saint-Germain atau Manchester United untuk memboyong Rafael Leao mengingat valuasinya di angka 120 juta euro atau sekitar 1,9 triliun rupiah.

Tak hanya bisa buang Rafael Leao saja, AC Milan juga dikabarkan sudah tak sabar ingin mengusir Luka Jovic dari San Siro pada bursa transfer musim panas 2024.