Liga Italia

AC Milan Kedatangan 2 ‘Pemain Baru’ Jelang Kontra Udinese

Jumat, 3 November 2023 17:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
AC Milan kedatangan Ruben Loftus-Cheek dan Alessandro Bonomi jelang laga laga Liga Italia (Serie A) 2023/2024 kontra Udinese. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
AC Milan kedatangan Ruben Loftus-Cheek dan Alessandro Bonomi jelang laga laga Liga Italia (Serie A) 2023/2024 kontra Udinese.

INDOSPORT.COM – AC Milan kedatangan Ruben Loftus-Cheek dan Alessandro Bonomi jelang laga laga Liga Italia (Serie A) 2023/2024 kontra Udinese.

AC Milan akan menjamu Udinese di laga lanjutan Liga Italia 2023/2024 pada Minggu (05/11/23) pukul 02.45 WIB, di San Siro.

Untung saja, Rossoneri mendapatkan satu kabar baik bahwa mereka akan segera kedatangan Ruben Loftus-Cheek yang sudah berangsur pulih dari cederanya.

Calciomercato melaporkan bahwa mantan gelandang Chelsea tersebut disebut sudah bisa bermain jelang laga kontra Udinese.

Kehadiran Ruben Loftus-Cheek itu tentu saja bisa menaikkan derajat AC Milan yang tengah dihantam badai cedera saat ini.

Hanya saja, gelandang berpaspor Inggris itu disebut belum bisa dipasang sebagi starter sehingga Stefano Pioli baru bisa memasukkannya sebagai pemain pengganti saja jelang usainya babak kedua nanti.

Sementara itu, Samuel Chukwueze, Christian Pulisic, dan Simon Kjaer diklaim baru berlatih secara individul setelah sebelumnya juga diterpa cedera.

Ketiga pemain itu dipastikan tidak akan bisa bermain di laga Liga Italia antara AC Milan vs Udinese dan diharapkan baru bisa kembali dalam waktu dekat.

Ruben Loftus-Cheek, Simon Kjaer, dan Christian Pulisic kemungkinan baru bisa dimainkan ketika AC Milan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di laga lanjutan Liga Champions 2023/2024.

Tak hanya Ruben Loftus-Cheek, AC Milan juga kedatangan satu "pemain baru", Alessandro Bonomi, yang dipromosikan dari Primavera jelang laga menghadapi Udinese.