Bursa Transfer

AC Milan Siap Kecele, Inter Milan Belum Menyerah Datangkan Santiago Gimenez

Jumat, 3 November 2023 19:20 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Johanna Geron
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, rupanya masih belum menyerah untuk mendatangkan Santiago Gimenez. (Foto: REUTERS/Johanna Geron) Copyright: © REUTERS/Johanna Geron
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, rupanya masih belum menyerah untuk mendatangkan Santiago Gimenez. (Foto: REUTERS/Johanna Geron)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, rupanya masih belum menyerah untuk mendatangkan Santiago Gimenez.

Dua klub asal Kota Milan, AC Milan dan Inter Milan, disebut tengah berebut striker tajam Feyenoord, Santiago Gimenez, pada bursa transfer Januari 2024.

Kedua klub dengan sejarah rivalitas panjang tersebut sama-sama sedang membutuhkan striker haus gol. AC Milan tengah mencari pelapis Olivier Giroud, sedangkan Inter Milan sedang membidik pengganti Marko Arnautovic yang disebut akan absen lama akibat cedera.

Beberapa waktu belakangan, beredar rumor jika Santiago Gimenez lebih merapat ke AC Milan. Hal ini dikarenakan ada peluang bagi Inter Milan untuk mendatangkan Mehdi Taremi dari Porto.

"Kami sudah membicarakan soal rumor transfer. Dia (Mehdi Taremi) merasa sudah waktunya gabung ke klub yang lebih besar," ujar asisten pelatih Iran, Rahman Rezaei, dikutip dari Sport Italia.

"Dia sangat senang jadi incaran Inter Milan. Dia siap untuk bergabung dengan tim yang sedang memuncaki klasemen," ujarnya menambahkan.

Dengan pernyataan dari pihak Mehdi Taremi tersebut, Inter Milan seolah mulai merelakan AC Milan untuk mendekati Santiago Gimenez, sedangkan mereka fokus pada penyerang FC Porto. Namun, kenyataan ternyata tak semudah itu.

Berdasarkan kabar terbaru dari Football Italia, Inter Milan dikabarkan masih belum menyerah dari perburuan Santiago Gimenez. 

Dengan situasi Mehdi Taremi yang kini kembali abu-abu, serta makin tidak jelasnya kondisi Marko Arnautovic, Inter Milan kini kembali membidik Santiago Gimenez.

Namun, ada satu faktor yang kiranya akan membuat Inter Milan kesulitan mendatangkan Santiago Gimenez. Apa itu?