Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Luton Town vs Liverpool: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 3 November 2023 15:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) Luton Town vs Liverpool, Minggu (05/11/23) malam WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) Luton Town vs Liverpool, Minggu (05/11/23) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Inggris (Premier League) Luton Town vs Liverpool, yang laganya akan digelar pada Minggu (05/11/23) malam WIB.

Kompetisi Liga Inggris akan kembali menggelar jadwalnya akhir pekan ini setelah menyelesaikan agenda Carabao Cup tempo hari.

Luton Town yang tidak bermain di Carabao Cup tentunya memiliki waktu istirahat yang lebih panjang dari Liverpool.

Pertandingan teranyar mereka sebelum bersua The Reds adalah menghadapi Aston Villa pada akhir Oktober.

Sementara itu, The Reds lebih sibuk karena harus berjumpa Toulouse (Liga Europa), Nottingham Forest (Liga Inggris), dan Bournemouth (Carabao Cup).

Meski begitu, Liverpool bakal tetap diunggulkan di laga hari Minggu mendatang. Bagaimanapun, mereka adalah tim besar dan penghuni 4 besar klasemen.

Sampai prediksi Liga Inggris Luton Town vs Liverpool ini dibuat, Mohamed Salah dkk bertengger di peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris dengan 23 poin.

Di sisi lain, Luton Town jauh lebih inferior lantaran terseok-seok di peringkat 18 alias zona degradasi dengan raihan 5 poin saja.

Liverpool pun diprediksi akan meluncurkan skuad terbaiknya, terlepas dari pemain-pemain yang masih cedera dan absennya Luis Diaz karena alasan pribadi.

Akan tetapi, Luton Town juga enggan mengibarkan bendera putih sebelum bertanding. Apalagi, ini adalah kali pertama mereka bermain melawan Liverpool lagi sejak 2008 silam.