Liga Inggris

Siaran Langsung Liga Inggris Fulham vs Manchester United Akhir Pekan Ini

Jumat, 3 November 2023 15:52 WIB
Editor: Isman Fadil
© Vidio.com
Fulham vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024 di Vidio Copyright: © Vidio.com
Fulham vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024 di Vidio

INDOSPORT.COM - Siaran langsung Fulham vs Manchester United untuk laga Liga Inggris 2023/2024 matchweek 11 bakal berlangsung pada, Sabtu (04/11/23) pukul 19.30 WIB, disiarkan eksklusif melalui Vidio.

Fulham akan menjamu Manchester United dalam lanjutan LigaInggris 2023-2024 di Craven Cottage, London. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit.

Fulham yang saat ini berada di peringkat 14 klasemen, bertekad untuk meraih kemenangan demi memperbaiki posisinya. Sementara, Manchester United, yang berada di posisi 8, ingin melanjutkan tren positifnya.

Fulham saat ini memiliki 12 poin dari 10 pertandingan. Mereka baru menang tiga kali, imbang tiga kali, dan kalah empat kali.

Sementara, Manchester United memiliki 15 poin dari 10 pertandingan. The reds Devils baru menang lima kali dan kalah lima kali.

Dari tiga pertandingan terakhir, Fulham mendapatkan satu kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan. Mereka menang 3-1 atas Sheffield United, imbang 1-1 dengan Brighton, dan kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur.

Sementara, Manchester United mendapatkan dua kemenangan dan satu kekalahan. Mereka menang 2-1 Sheffield United, 1-0 atas Copenhagen (UCL), dan kalah 0-3 dari Manchester City.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming Liga Inggris 2023/2024 antara Fulham kontra Manchester United.

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 4 November 2023

Fulham vs Manchester United, pukul 19.30 WIB

Link live streaming Fulham vs Manchester United dengan cara klik tautan berikut ini.

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Premier League matchweek 11 antara Fulham vs Manchester United pekan ini. Nonton live streaming Liga Inggris hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.