Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Goncalo Inacio Ditikung, Pagar Andre Trindade Runtuh

Kamis, 2 November 2023 16:50 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Pedro Nunes
Bek Sporting Lisbon yang dikaitkan dengan Liverpool, Goncalo Inacio (baju hijau kiri). Foto: REUTERS/Pedro Nunes. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Bek Sporting Lisbon yang dikaitkan dengan Liverpool, Goncalo Inacio (baju hijau kiri). Foto: REUTERS/Pedro Nunes.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liverpool hari ini, Kamis (02/11/23) menyajikan kabar dari sejumlah calon rekrutan termasuk Goncalo Inacio.

Sejatinya, nama Goncalo Inacio sudah bukan kali pertama disebut-sebut dalam daftar buruan Liverpool.

Selain dirinya, juga tersemat nama Levi Colwill, namun pada kenyataannya pemain yang satu ini justru bertahan di Chelsea.

Praktis, Goncalo Inacio pun menjelma sebagai target utama alias berada di daftar teratas untuk calon bek tengah Liverpool yang bermain di sisi kiri.

Hanya saja, belum lama ini Liverpool kabarnya dapat pesaing baru. Cukup berat, calon peminat lainnya adalah raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Nilai Goncalo Inacio sendiri berkisar di angka 52 juta poundsterling atau sekitar Rp873 miliar - yang tentunya tidak akan berat di kantong Real Madrid.

Di sisi lain, Liverpool yang terkenal cukup ‘perhitungan’ di bursa transfer pemain, harus rela merogoh kocek lebih dalam jika ingin memenangkan perburuan ini.

Jika tidak, Real Madrid bakal dengan mudah menikung Goncalo Inacio yang notabene salah satu talenta muda potensial sepak bola Portugal.

Namun selain Goncalo Inacio, rumor transfer Liverpool masih berkutat pada kabar dan update lain dari Andre Trindade (Fluminense).

Bagaimana perkembangannya?