Liga Italia

Rumor Transfer Liga Italia: Rafael Leao Buka Opsi Tinggalkan AC Milan, Juventus Bidk Partey

Kamis, 2 November 2023 14:48 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ciro De Luca
Pemain AC Milan Rafael Leao bertabrakan dengan pemain Napoli Giovanni Di Lorenzo pada laga Serie A Italia di Stadion Diego Armando Maradona. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Pemain AC Milan Rafael Leao bertabrakan dengan pemain Napoli Giovanni Di Lorenzo pada laga Serie A Italia di Stadion Diego Armando Maradona. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub-klub kontestan Liga Italia mulai hangat jelang bursa musim dingin dibuka kembali pada Januari 2024 mendatang.

Duo Milan menjadi kontributor teratas atas berbagai rumor transfer belakangan ini, selain beberapa klub lainnya. Siapa saja mereka?

AC Milan

Calciomercato melaporkan, Rafael Leao tengah menjadi bidikan Manchester United dalam upaya mendongkrak performa mereka di Liga  Inggris.

Pemain internasional Portugal berusia 24 tahun inipun membuka opsi untuk berkarier di Inggris. Agaknya, peluang itu sayang kalau dilewatkan Leao begitu saja.

Kendati demikian, belum ada tanda-tanda serius perihal minat Setan Merah terhadap pemain yang sudah menyumbangkan 3 gol dan 4 assist dari 10 laga di Liga Italia itu.

AC Milan sebagai klub juga masih belum mengeluarkan statement apapun perihal rumor ketertatikan Manchester United atas Rafael Leao sejauh ini.

AS Roma

Fokus tim besutan Jose Mourinho kini mulai terganggu perihal rumor transfer terhadap 2 pemain andalannya di lini serang, Romelu Lukaku dan Tammy Abraham.

Chelsea sebagai klub induk Lukaku, disebut Calciomercato sedang mencari cara untuk mendapatkan tambahan pemain dalam menunjang lini serang.

Salah satu opsi yang hendak diajukan ke Roma, adalah memberi status permanen atas Lukaku. Tapi Chelsea bisa mendapatkan kembali Tammy Abraham.

Tammy mengawali 2 musim pertama di Roma dengan spektakuler. Dia menyumbang 17 gol dari 37 laga musim 2021/2022, serta 8 gol dari 38 laga musim 2022/2023 lalu.