Liga Inggris

5 Bintang Man United yang Bersinar di Masa Pinjaman dan Layak Dibawa Pulang

Minggu, 5 November 2023 04:02 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matthew Peters/Getty Images
Ada lima bintang klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang bersinar ketika dipinjamkan dan layak untuk dibawa pulang pada bursa transfer 2024. Copyright: © Matthew Peters/Getty Images
Ada lima bintang klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang bersinar ketika dipinjamkan dan layak untuk dibawa pulang pada bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM – Ada lima bintang klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang bersinar ketika dipinjamkan dan layak untuk dibawa pulang pada bursa transfer 2024.

Manchester United saat ini masih diterpa badai cedera yang membuat Erik ten Hag pastinya pusing tujuh keliling untuk memilih susunan pemain terbaiknya.

Maka dari itu, tak ada salahnya apabila Setan Merah memmulangkan lima bintangnya yang bersinar saat dipinjamkan ke klub lain pada 2023/2024 ini. Lantas siapa saja?

Will Fish (Hibernian)

Will Fish menghabiskan waktunya pada musim lalu di Hibernian dengan mencetak tiga gol dalam 21 penampilan bersama klub Liga Skotlandia itu.

Bek tengah berusia 20 tahun itu baru tampil sekali bersama Manchester United pada laga kontra Wolves Mei 2021 lalu, tetapi ia juga ikut pramusim Setan Merah pada musim panas ini dan bermain di UECL lawan Aston Villa.

Namn, Fish jelas bukanlah sosok pemain yang harus segera dibawa pulang sebab di usianya saat ini, sang pemain lebih baik bermain bagi Hibs demi mengembangkan permainannya.

Brandon Williams (Ipswich Town)

Brandon Williams awalnya tak begitu diperhitungkan di Manchester United, apalagi setelah Erik ten Hag mendatangkan Tyrell Malacia pada musim panas 2022 lalu.

Alhasil, Williams dipinjamkan sementara waktu ke Ipswich Town, klub yang juga dibela oleh bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott.

Meskipun masa baktinya bersama Manchester United akan berakhir pada akhir musim nanti, tidak ada salahnya Brandon Williams diberi kontrak baru.

Terlebih lagi, Manchester United tengah kelimpungan buntut absennya Luke Shaw dan Tyrell Malacia di bek kiri karena cedera.