Liga Inggris

Alarm Bahaya Manchester United, Banyak Pemain 'Ngarep' Erik ten Hag Dipecat?

Sabtu, 4 November 2023 12:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United nasibnya kini di ujung tanduk. Foto: REUTERS/David Klein. Copyright: © Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United nasibnya kini di ujung tanduk. Foto: REUTERS/David Klein.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain sepak bola Inggris, Gabby Agbonlahor, mengungkap kemungkinan adanya pemain Manchester United yang berharap Erik Ten Hag segera dipecat.

Hal ini tentu saja menjadi alarm bahaya bagi kestabilan klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United. Pemain yang tidak satu hati dengan pelatih bisa saja menikam dari belakang.

Mantan striker Liga Inggris dan pundit sepak bola, Gabby Agbonlahor, blak-blakan mengatakan, bisa jadai ada sejumlah pemain yang diam-diam berharap Erik ten Hag dipecat.

Seperti diketahui, Manchester United terus menorehkan tinta kelam pada awal musim 2023. Mereka tersingkir dari Carabao Cup saat melawan Newcastle United dengan skor telak 0-3.

Beberapa hari sebelumnya, Manchester United juga menderita kekalahan telak dari rival sekota mereka, Manchester City, juga terjadi di Old Trafford, dengan skor identik 0-3.

Manchester United tak pernah mengalami kekalahan beruntun dengan kebobolan 6 gol di Old Trafford. Cerita kelam seperti ini sudah lama tak dirasakan MU, sejak 61 tahun silam.

Bahkan, melihat Red Devils sudah 8 kali kalah dari 15 pertandingan musim ini, harus diakui bahwa ini adalah catatan terburuk Setan Merah sejak musim 1962-1963.

Kini Manchester United terdampar di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Inggris pekan ke-10, dan termasuk salah satu tim yang merasakan kebobolan terbanyak.

Pundit sepak bola Gabby Agbonlahor menuturkan via talkSPORT bahwa ada setidaknya enam pemain yang berharap Erik Ten Hag segera dipecat Manchester United.

Hari ini Manchester United akan meladeni Fulham, Sabtu (4/11/23). Andai Setan Merah kalah lagi, ada kemungkinan pemain sendiri yang akan 'demo' agar Erik ten Hag dipecat.