Liga Inggris

5 Bintang Bapuk Manchester United yang Wajib Dicadangkan Lawan Fulham

Sabtu, 4 November 2023 11:51 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Molly Darlington
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag bersama kiper Andre Onana dan pemain Rasmus Hojlund terlihat sedih usai pertandingan di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag bersama kiper Andre Onana dan pemain Rasmus Hojlund terlihat sedih usai pertandingan di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM - Tampil buruk beberapa laga terakhir, Manchester United mungkin harus mencadangkan beberapa bintang mereka saat hadapi Fulham di lanjutan Liga Inggris 23/24 malam nanti.

Bertanding di Craven Cottage pada pekan 11 Liga Inggris, Sabtu (04/11/2023) malam WIB, sang tuan rumah Fulham akan menjamu Manchester United yang sedang terpuruk.

Sebelum bertandang ke markas Fulham, tercatat skuat arahan Erik ten Hag tersebut telah menelan dua kekalahan beruntun kontra Manchester City dan Newcastle United.

Tak tanggung-tanggung, Setan Merah kalah dengan skor serupa yakni tiga gol tanpa balas yang membuat mereka gagal pertahankan gelar Carabao Cup dan melorot di klasemen Liga Inggris.

Total dari 10 pertandingan yang telah dijalani di Premier League musim ini, Manchester United baru koleksi 15 angka dan bertengger di urutan delapan.

Menghadapi Fulham yang kini berada di posisi 14, sejatinya Manchester United punya peluang besar untuk akhiri tren negatif serta merangsek naik di papan klasemen.

Namun untuk meraih hasil tersebut, Erik ten Hag mungkin harus melakukan perubahan starter dan mencadangkan beberapa pemain yang tampil buruk dalam dua laga terakhir Manchester United.

Berikut INDOSPORT mengulas, lima pemain Manchester United yang layak dicadangkan saat hadapi Fulham di Liga Inggris sore nanti:

Andre Onana
Nama pertama adalah Andre Onana. Kiper anyar milik Manchester United ini sejatinya tampil apik sepanjang paruh pertama Liga Inggris 23/24 lewat sejumlah penyelamatannya.

Namun ada beberapa momen di mana Onana justru terlihat salah langkah dan membuat Manchester United kebobolan dengan mudah.

Dengan padatnya menit bermain yang ia dapatkan, mungkin Erik ten Hag bisa mengistirahatkan sang kiper dan memberi kesempatan Altay Bayındır untuk membuktikan kualitasnya.