Bursa Transfer

AC Milan Bakal Tikung 'The Next Dejan Stankovic' dari Barcelona dan Madrid

Minggu, 5 November 2023 12:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Matija Popovic, pemain FK Partizan, jadi rebutan AC Milan, Barcelona, dan Madrid pada bursa transfer. (Foto: [email protected])

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan, bakal tikung 'The Next Dejan Stankovic' dari Barcelona dan Real Madrid pada bursa transfer 2024.

AC Milan menjadi salah satu klub Liga Italia yang bakal aktif pada bursa transfer selanjutnya, termasuk gaet pemain yang digadang-gadang sebagai penerus Dejan Stankovic.

Sosok yang dimaksudkan adalah pemain yang memiliki kewarganegaraan sama seperti Dejan Stankovic, Serbia, yakni Matija Popovic.

Dilansir dari todofichajes, nama Matija Popovic kini telah jadi bahan pertimbangan yang serius bagi AC Milan.

Matija Popovic merupakan pemain yang saat ini berada di akademi sepak bola Liga Serbia, FK Partizan.

Pada musim lalu, Popovic telah mengumpulkan perolehan 20 gol dan 5 assist dari 24 pertandingan yang dilakoni.

Kendati demikian, kontrak Matija Popovic dengan FK Partizan telah memasuki tahun terakhirnya, karena kontraknya akan berakhir pada 1 Januari 2024.

Keadaan di atas yang membuat AC Milan, Barcelona dan Real Madrid bermaksud untuk memboyong gelandang berusia 17 tahun tersebut.

Meskipun saingannya adalah Barcelona dan Real Madrid, tetapi AC Milan dilaporkan sebagai tim yang diunggulkan mendapatkan Matija Popovic.

Lantas, mengapa AC Milan lebih diunggulkan dalam perburuan Matija Popovic dari Barcelona dan Madrid pada bursa transfer Januari?