Top News

Top 5 News: AC Milan Siap Depak 4 Pemain, Rekrutan Terbaik Max Eberl

Minggu, 5 November 2023 06:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Stefano Pioli bakal berpisah dengan empat pemain AC Milan kalau masih tetap tidak bersinar musim ini. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Stefano Pioli bakal berpisah dengan empat pemain AC Milan kalau masih tetap tidak bersinar musim ini.

INDOSPORT.COM - Top 5 News edisi Sabtu (04/11/23) menyajikan banyak berita menarik seperti empat pemain yang berpotensi didepak AC Milan dan rekrutan terbaik calon petinggi Liverpool.

Selain itu, ada pula berita tentang potensi kembalinya Tammy Abraham ke Chelsea dari AS Roma dan para pemain yang bakal dikorbankan usai kedatangannya.

1. 4 Pemain yang Kontraknya Mustahil Diperpanjang AC Milan, Inter Ketiban Untung

AC Milan hampir dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak empat pemain mereka musim depan dengan faktor yang beragam.

Setidaknya ada empat pemain yang hanya tinggal punya kontrak bersama AC Milan sampai 30 Juni 2024, yang tampaknya bakal angkat kaki dari San Siro di bursa transfer musim panas 2024.

Ada beberapa faktor yang membuat mereka bisa didepak, seperti masalah usia dan performa yang sampai detik ini tidak mengalami peningkatan.

Beberapa dari mereka seperti Antonio Mirante yang memang sudah uzur dan siap gantung sepatu. Ada juga Simon Kjaer yang gagal konsisten memberi kontribusi di musim ini.

Baca selengkapnya: 4 Pemain yang Kontraknya Mustahil Diperpanjang AC Milan, Inter Ketiban Untung

2. 5 Rekrutan Terbaik Max Eberl, Liverpool dan Klopp Dibikin Full Senyum!

Setidaknya ada lima rekrutan terbaik Max Eberl sebagai Direktur Olahraga yang bisa membuat klub Liga Inggris (Liverpool) dan Jurgen Klopp tersenyum.

Nama Max Eberl santer dikaitkan dengan Liverpool untuk mengisi pos Direktur Olahraga yang ditempati oleh Jorg Schmadtke.

Saat ini, Max Eberl kabarnya tengah cuti usai meninggalkan posisi tersebut dan bebas bergabung Liverpool pada musim panas 2024 nanti.

Jika bergabung, Liverpool dan Jurgen Klopp akan bahagia. Sebab, Max Eberl dikenal kerap merekrut pemain-pemain bertalenta. Siapa saja pemain terbaik yang pernah direkrutnya?

Baca selengkapnya: 5 Rekrutan Terbaik Max Eberl, Liverpool dan Klopp Dibikin Full Senyum!