Bursa Transfer

4 Pemain yang Kontraknya Mustahil Diperpanjang AC Milan, Inter Ketiban Untung

Sabtu, 4 November 2023 05:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© acmilan.com
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, hampir dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak empat pemain mereka musim depan dengan faktor yang beragam. Copyright: © acmilan.com
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, hampir dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak empat pemain mereka musim depan dengan faktor yang beragam.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, hampir dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak empat pemain mereka musim depan dengan faktor yang beragam.

Setidaknya ada empat pemain yang hanya tinggal punya kontrak bersama AC Milan sampai 30 Juni 2024, yang tampaknya bakal angkat kaki dari San Siro di bursa transfer musim panas 2024.

1. Antonio Mirante

Antonio Mirante adalah salah satu kiper pelapis Mike Maignan di AC Milan. Ia bergabung ke San Siro pada 31 Oktober 2021 sebagai free agent.

Saat ini, sosok yang pernah memperkuat Juventus dan AS Roma itu sudah berumur 40 tahun. Artinya, sudah waktunya bagi Mirante untuk pensiun.

Calciomercato menyebutkan bahwa 2023/24 adalah musim terakhir bagi pemain Castellammare di Stabia, Italia itu.

Sehingga, AC Milan tidak akan memperpanjang kontraknya pada 30 Juni 2024 mendatang dan sang pemain pun kemungkinan besar bakal langsung gantung sepatu.

2. Simon Kjaer

Simon Kjaer adalah bek tengah AC Milan sejak 1 September 2020 yang lalu. Meski demikian, ia kurang menjadi andalan Stefano Pioli belakangan ini.

Hal tersebut tidak terlepas dari usianya yang sudah 34 tahun. Dengan usia yang uzur, performa Kjaer pun mengalami penurunan.

Kabarnya, Kjaer siap meninggalkan San Siro di akhir musim. Milan pun juga tampaknya tidak keberatan untuk berpisah dengannya. Namun, belum ada rumor bahwa dirinya akan pensiun.

Kjaer juga bakal tetap dipertahankan Milan kalau ia mampu membuktikan diri dengan kontribusi nyata bagi tim. Kalau tidak, Milan bakal mendepaknya sebagai gratisan di 30 Juni 2024.