Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Sociedad vs Barcelona

Minggu, 5 November 2023 01:03 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Albert Gea
Selebrasi Ilkay Gundogan (kiri) di laga Barcelona vs Real Madrid. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Selebrasi Ilkay Gundogan (kiri) di laga Barcelona vs Real Madrid. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM - Duel Real Sociedad vs Barcelona di Liga Spanyol (La Liga) bisa disaksikan melalui daring atau online.

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ke-12 antara Real Sociedad vs Barcelona di Stadion Reale Arena, pada Minggu (05/11/23) dinihari WIB.

Bermain di markas lawan, Barcelona bertekad untuk meraih kemenangan guna memperbaiki peforma mereka kembali ke jalur persaingan juara.

Saat ini Barcelona tercecer di peringkat ke-4 dengan koleksi 24 poin. Mereka tertinggal empat angka dari pemuncak klasemen sementara Real Madrid dengan 28 poin.

Kekalahan di partai bertajuk El Clasico pekan lalul dari Real Madrid 1-2 mempengaruhi laju Barcelona untuk bersaing meraih gelar La Liga musim ini. 

Padahal dalam laga itu Barcelona sempat unggul cepat melalui Ilkay Gundogan di menit ke-6. Namun, Barcelona terkapar setelah gawang mereka dibobol dua kali oleh Jude Bellingham di menit 68 dan injury time.

Kekalhan itu bisa mempengaruhi mentalitas para pemain, apalagi mereka kembali dihadapkan oleh salah satu tim kuat di La Liga, Real Sociedad.

Sociedad tergolong kuat saat main kandang. Dalam empat pertandingan La Liga terakhirnya di Reale Arena, Sociedad menang 5-3 vs Granada, 4-3 vs Getafe, 3-0 vs Athletic Bilbao, dan 1-0 vs Real Mallorca.

Sociedad juga memiliki sederet pemain berbahaya. Termasuk di antaranya adalah Takefusa Kubo (5 gol dan 2 assist di La Liga musim ini) dan Mikel Oyarzabal (6 gol, 1 assist).

Tak heran jika mereka bisa bertengger di lima besar menempati peringkat ke-5 dengan 19 poin.

Dari catatan pertemua kedua tim di musim lalu, Barcelona memang masih mendominasi dengan meraih dua kemenangan, dan baru satu kali menelan kekalahan.