Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Kirim Scout demi Colpani, Batalnya Pembelian Scamacca Terungkap

Minggu, 5 November 2023 15:44 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Instagram@acmonza
Rumor transfer Inter Milan edisi hari ini, Minggu (05/11/23) berfokus ke usaha klub mendatangkan Andrea Colpani serta alasan batal merapatnya Gianluca Scamacca. (Foto: Instagram@acmonza) Copyright: © Instagram@acmonza
Rumor transfer Inter Milan edisi hari ini, Minggu (05/11/23) berfokus ke usaha klub mendatangkan Andrea Colpani serta alasan batal merapatnya Gianluca Scamacca. (Foto: Instagram@acmonza)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Inter Milan edisi hari ini, Minggu (05/11/23) berfokus ke usaha klub mendatangkan Andrea Colpani serta alasan batal merapatnya Gianluca Scamacca.

Untuk Calpani, Nerazzurri dilaporkan telah menyetujui pengiriman tim pemandu bakat untuk menilai performanya.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Colpani adalah salah satu target utama Inter Milan untuk memperkuat lini tengah.

Diperkirakan ia akan kembali tampil bersama timnya, AC Monza, pada petang hari ini dalam lanjutan Liga Italia 2023/2024 menghadapi Hellas Verona.

Colpani saat ini tengah menikmati musim kedua yang apik bersama I Brianzoli dengan selalu menjadi starter di 10 pekan pertama Liga Italia.

Dari sana 10 gol sukses dicatatkan gelandang berusia 24 tahun itu yang sekaligus membuktikan jika keputuzan Monza untuk mempermanenkan statusnya dari Atalanta adalah tepat.

Rencananya Inter Milan akan menggaet Andrea Colpani apabila negosiasi dengan Udinese soal transfer Lazar Samardzic batal.

Keduanya adalah tipe pemain tengah yang produktif dan sama-sama memiliki kaki dominan kiri.

Dengan diperintahkannya scout untuk mengamati partai Hellas Verona vs AC Monza, maka kemungkinan besar Inter Milan semalkin condong pada Colpani.

Kontrak si pemain sendiri masih berlaku sampai Juni 2028 dengan Transfermarkt menaksir harga pasarannya berkisar 10 juta Euro.