Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Madrid Bantah Gaet Mbappe, Barca Lepas 2 Pemain

Minggu, 5 November 2023 19:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Carl Recine
Rumor transfer Liga Spanyol kali ini membahas Real Madrid yang membantah selesai melakukan negosiasi dengan Kylian Mbappe dan Barcelona yang lepas dua pemain.  (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Rumor transfer Liga Spanyol kali ini membahas Real Madrid yang membantah selesai melakukan negosiasi dengan Kylian Mbappe dan Barcelona yang lepas dua pemain. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Spanyol kali ini akan membahas mengenai Real Madrid yang membantah melakukan pembicaraan dan negosiasi untuk merekrut Kylian Mbappe serta Barcelona berencana lepas dua pemainnya.

Klub LaLiga, Real Madrid, dalam laporan Football Espana membantah laporan yang menyebutkan bahwa mereka sedang dalam pembicaraan untuk merekrut Kylian Mbappe.

Menjelang jendela transfer musim dingin yang tinggal kurang dari dua bulan lagi, spekulasi mengenai Kylian Mbappe meningkat dalam beberapa pekan terakhir.  

Kontrak pemain berusia 24 tahun di Paris Saint-Germain akan habis pada akhir musim, dan dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak pada awal Januari.

Real Madrid menjadi favorit untuk mengontrak Mbappe jika dia benar-benar meninggalkan PSG, dengan juara Prancis itu pasrah kehilangan pemain bintangnya. Namun, dia dikabarkan belum bersedia hengkang, atau setidaknya tidak bergabung dengan Los Blancos.

Dalam pernyataan resminya, Real Madrid telah menjawab spekulasi mengenai ketertarikan mereka terhadap Mbappe dan telah mengklarifikasi.

Dalam klasifikasi tersebut dikatakan bahwa mereka tidak sedang melakukan pembicaraan dengan Mbappe, yang tidak dapat mendiskusikan persyaratan dengan klub lain hingga enam bulan sebelum kontraknya di PSG berakhir.  

"Mengingat informasi yang dikeluarkan dan dipublikasikan baru-baru ini oleh berbagai media, di mana terdapat spekulasi mengenai dugaan negosiasi antara pemain Kylian Mbappe dan klub kami, Real Madrid ingin menyatakan bahwa laporan tersebut salah dan tidak ada negosiasi seperti itu yang dilakukan dengan pemain milik PSG," tegasnya.

Sebelumnya, dikabarkan juga bintang Feyenoord, Santiago Gimenez, menarik minat klub, pemain asal Meksiko itu mencetak 28 gol Eredivisie sejak kedatangannya dari Cruz Azul pada Juli 2022.