In-depth

Duet 2 Youngster Terbaik Dunia! Bedah Formasi 'Ngeri' Real Madrid dengan Bellingham dan Musiala

Minggu, 5 November 2023 18:10 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Albert Gea
Meski sudah punya Jude Bellingham, Real Madrid masih dikaitkan dengan pemain muda top lainnya di bursa transfer musim panas 2024 yakni Jamal Musiala. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Meski sudah punya Jude Bellingham, Real Madrid masih dikaitkan dengan pemain muda top lainnya di bursa transfer musim panas 2024 yakni Jamal Musiala. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM - Meski sudah punya Jude Bellingham, Real Madrid masih dikaitkan dengan pemain muda top lainnya di bursa transfer musim panas 2024 yakni Jamal Musiala.

Keduanya punya posisi bermain yang sama namun hal itu tidak menghentikan niatan Los Blancos untuk tetap bergerak.

Dilansir dari Sport Bild, Real Madrid menganggap Musiala sebagai target potensial untuk musim depan.

Wonderkid milik Bayern Munchen itu akan semakin diprioritaskan apabola nantinya Kylian Mbappe gagal didapatkan.

Saga transfer Mbappe ke Real Madrid sampai detik ini masih jadi salah satu drama terbesar sepakbola.

Terbaru, pihak Real Madrid mengeluarkan pernyataan resmi yang menyanggah sudah adanya negosiasi dengan penyerang Paris Saint-Germain berkebangsaan Prancis tersebut pada Sabtu (04/11/23) lalu.

Cukup aneh memang karena seharusnya mereka tidak perlu repot-repot merilis info mengenai isu terkait karena gosip bursa transfer akan selalu beredar.

Justru kini publik semakin meyakini jika Real Madrid masih sangat penasaran dengan Mbappe dan di balik layak upaya pendekatan padanya sedang berjalan.

Namun bila tidak mendapatkannya pun tidak mengapa karena Musiala bisa menjadi 'akar' pengganti 'rotan' buruan Si Putih.

Memang benar level stardom Musiala masih cukup jauh di bawah Mbappe namun bukan berarti ia tidak punya kualitas untuk menjadi bagian dari Los Galacticos.