Liga Italia

Simone Inzaghi Pusing Tujuh Keliling Kemenangan Dramatis Inter Milan atas Atalanta Makan 'Korban'

Minggu, 5 November 2023 10:34 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Albert Gea
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, pusing tujuh keliling kemenangan dramatis timnya atas Atalanta dalam Liga Italia, Minggu (05/11/23), makan korban. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, pusing tujuh keliling kemenangan dramatis timnya atas Atalanta dalam Liga Italia, Minggu (05/11/23), makan korban. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, pusing tujuh keliling kemenangan dramatis timnya atas Atalanta dalam Liga Italia, Minggu (05/11/23), makan korban.

Simone Inzaghi menjalani berhasil mengantarkan Inter Milan mengalahkan Atalanta pada pekan ke-11 Liga Italia 2023-2024, dengan skor 2-1.

Meskipun Inter Milan bermain di markas Atalanta, Stadion Bergamo, tetapi tim besutan Simone Inzaghi tersebut mampu mengatasi tekanan menjadi peluang.

Terbukti, Inter Milan mampu mencetak 2 gol melalui Hakan Calhanoglu (40'), dan Lautaro Martinez, walaupun hanya mencatatkan 10 total tembakan ke gawang Atalanta.

Sedangkan, Atalanta justru hanya mencetak 1 gol dari 14 tembakan yang dilepaskan ke gawang Inter Milan yang dijaga oleh Yann Sommer.

Di sisi lain, 3 poin yang didapatkan di kandang Atalanta harus dibayar mahal oleh Inter Milan, karena Benjamin Pavard harus mengalami cedera.

Dilansir dari DAZN Italia, hal tersebut terjadi setelah Benjamin Pavard mengalami tabrakan dengan Ademola Lookman.

Keadaan itu lantas membuat Benjamin Pavard bakal absen dalam beberapa laga yang akan dilakoni Inter Milan, termasuk di Liga Italia. Wajar jika Simone Inzaghi lantas pusing dibuatnya.

"Menurut saya kami akan bermain tanpa dia (Benjamin Pavard) untuk sementara waktu," ujar Simone Inzaghi.

Selain itu, Simone Inzaghi menjelaskan lebih lanjut soal cedera yang dialami Benjamin Pavard dalam laga Liga Italia 2023-2024 antara Inter Milan kontra Atalanta.