Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Tarik Brandon Williams, Todibo Segera Merapat?

Senin, 6 November 2023 15:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Rumor bursa transfer raksasa Liga Inggris, Manchester United, tarik Brandon Williams, dan Jean-Clair Todibo segera merapat? (Foto: [email protected])

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Inggris, Manchester United, tarik Brandon Williams, dan Jean-Clair Todibo segera merapat?

Manchester United menjadi salah satu klub Liga Inggris yang bakal bergerak aktif di bursa transfer Januari, termasuk mendatangkan Brandon Williams dan Jean-Clair Todibo.

Kedatangan Brandon Williams dan Jean-Clair Todibo dinilai berharga karena cederanya beberapa pemain belakang Manchester United.

Khususnya di posisi bek kiri, Luke Shaw yang mengalami cedera otot dan Tyrel Malacia menderita cedera pada kakinya.

Hal tersebut membuat Manchester United harus merotasi Sergio Reguilon, Diogo Dalot, hingga Sofyan Amrabat untuk menutup lubang di sisi kiri pertahanan.

Dilansir Football Fan Cast, Manchester United kini berniat untuk membawa pulang Brandon Williams di bursa transfer musim dingin.

Keadaan itu diyakini agar Diogo Dalot dan Sofyan Amrabat bisa fokus bermain di posisinya masing-masing. Serta, Sergio Reguilon memiliki pelapis.

Keputusan Manchester United memboyong Williams dari Ipswich Town ke Old Trafford tentunya bukan tanpa alasan.

Terlebih lagi, performa Brandon Williams telah meningkat setelah dipinjamkan ke Ipswich Town sejak 24 Agustus 2023.

Tak hanya Brandon Williams, Manchester United juga mendapatkan kabar baik soal niat memboyong Jean-Clair Todibo di bursa transfer berikutnya.