Liga Europa

Prediksi Liga Europa Toulouse vs Liverpool: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Kamis, 9 November 2023 16:51 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Toulouse vs Liverpool (Liga Europa). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Toulouse vs Liverpool (Liga Europa).

INDOSPORT.COM - Liverpool bertekad untuk meraih kemenangan saat bertandang ke markas Toulouse di Liga Europa, agar bisa memastikan diri lolos ke babak gugur lebih cepat.

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Europa grup E antara Toulouse vs Liverpool di Stadion Toulouse pada Jumat (10/11/23) dinihari WIB.

Liverpool ingin melanjutkan tren positif mereka sejauh ini, dimana anak asuh Jurgen Klopp belum terkalahkan dalam tiga pertandingan yang sudah dilakoni.

Alhasil Liverpool menempati puncak klasemen grup E dengan nilai sempurna 9 poin. Menang atau hasil imbang sudah cukup untuk mereka lolos ke babak gugur.

Tetapi Liverpool datang ke Prancis sedikit dengan hati risau menyusul hasil imbang yang mereka alami, di pertandingan terakhirnya melawan tim promosi Luton Town dengan skor 1-1.

Meski begitu tetap saja Liverpool lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan, karena di pertemuan pertama mereka bisa menguliti Toulouse dengan skor 5-1 di Anfield.

Lima gol Liverpool dicetak oleh Diogo Jota, Wataru Endo, Darwin Nunez, Ryan Gravenberch, dan Mohamed Salah. Satu gol Toulouse diciptakan oleh Thijs Dallinga.

Nasib berbeda dialami oleh Toulouse. Tuan rumah dalam kepercayaan diri menurun karena baru saja tunduk 1-2 dari Le Havre di kompetisi lokal. Saat ini mereka berada di peringkat ke-3 dengan 4 poin.

Kemenangan jadi target mutlak yang harus diwujudkan, demi menjaga asa lolos ke babak gugur dari jalur play-off peringkat ke-2, yang saat ini ditempati oleh Union Saint-Germain.