Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Giorgio Scalvini Direcoki, Amankan Kalvin Phillips?

Kamis, 9 November 2023 16:38 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan perburuan Giorgio Scalvini direcoki hingga kans amankan Kalvin Phillips. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan perburuan Giorgio Scalvini direcoki hingga kans amankan Kalvin Phillips. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan perburuan Giorgio Scalvini direcoki hingga kans amankan Kalvin Phillips.

Kabar mengejutkan muncul dari Tutto Atalanta yang menyebut bahwa Manchester United juga memburu bek La Dea, Giorgio Scalvini, pada bursa transfer musim dingin 2024.

Bek berusia 19 tahun itu, padahal sebelumnya sempat masuk radar AC Milan dan dahulu sempat diproyeksi sebagai calon pengganti Pierre Kalulu.

Setan Merah disebut bakal lebih sukses menggaet Scalvini alih-alih Rossoneri karena punya Rasmus Hojlund, yang merupakan mantan penggawa Atalanta.

Terlebih lagi, Manchester United secara finansial juga lebih baik ketimbang AC Milan sehingga menggelontorkan 43,4 juta poundsterling untuk Giorgio Scalvini merupakan perkara enteng bagi mereka.

Tak hanya Manchester United saja, Tim Merah Hitam pastinya juga dipusingkan gara-gara Inter Milan dan Juventus juga memburu jasanya pada bursa transfer 2024 nanti.

Untungnya, Scalvini belum tentu merapat ke Manchester United lantaran performa mereka yang masih kurang jelas pada musim 2023/2024 ini.

Maka dari itu, AC Milan kiranya akan lebih bersaing dengan Juventus dan Inter untuk memburu tanda tangan Giorgio Scalvini pada bursa transfer 2024 nanti.

Sementara itu, AC Milan juga dikabarkan berminat untuk menampung gelandang terpinggirkan Manchester City, Kalvin Phillips, pada bursa transfer 2024 nanti.