Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Khephren Thuram Bikin Naik Pitam, Boyong Gelandang Bundesliga

Kamis, 9 November 2023 15:47 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@k_thuram
Khephren Thuram, pemain OGC Nice. (Foto: Instagram@k_thuram) Copyright: © Instagram@k_thuram
Khephren Thuram, pemain OGC Nice. (Foto: Instagram@k_thuram)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, menghadirkan sejumlah kabar panas termasuk rencana memboyong Khephren Thuram.

Liverpool dilaporkan naik pitam seusai Khephren Thuram ngotot untuk bertahan di OGC Nice pada bursa transfer Januari mendatang.

Liverpool menjadi salah satu klub Liga Inggris yang sangat tertarik untuk mendatangkan Khephren Thuram dari OGC Nice di bursa transfer musim dingin 2024.

Ketertarikan Liverpool tersebut tidak terlepas dari penampilan Khephren Thuram bersama OGC Nice dalam beberapa musim terakhir.

Sejauh ini, Thuram mencatatkan rata-rata tekel sebanya 1.84 persen per 90 menit dalam semua laga yang dilakoni dengan OGC Nice.

Gelandang berpaspor Prancis tersebut juga membukukan rata-rata intercept sebanyak 77 persen hingga saat ini.

The Reds, julukan Liverpool, sebelumnya siap untuk menggelontorkan sejumlah dana yang tidak sedikit kepada OGC Nice untuk menebus Khephren Thuram.

Kendati demikian, belum lama ini Thuram justru membuat pernyataan yang membuat Liverpool naik pitam.

"Saya pikir saya telah memulai musim dengan baik. Tim tentu saja memiliki awal musim yang sangat baik," buka Khephren Thuram dikutip dari GFFN.

"Saya telah mengembangkan aspek permainan saya. Mengenai apa yang terjadi di jendela transfer, saya memutuskan untuk bertahan," tambah Khephren Thuram.

Lantas, apa alasan Khephren Thuram memilih bertahan di OGC Nice dan bakal menolak tawaran Liverpool di bursa transfer yang akan datang?