Liga Italia

Inter Milan Cuan Jutaan Euro usai Deal dengan Perusahaan Qatar

Jumat, 10 November 2023 19:07 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi para pemain Inter Milan merayakan kemenangannya usai pertandingan saat melawan Fiorentina pada laga Liga Italia. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi para pemain Inter Milan merayakan kemenangannya usai pertandingan saat melawan Fiorentina pada laga Liga Italia. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Inter Milan bakal dapat suntikan dana cukup fantastis usai capai kesepakatan sponsor dengan perusahaan asal Qatar.

Melansir dari Sempreinter, disebutkan bahwa Inter Milan hampir mencapai kesepakatan penuh dengan Qatar Airways sebagai salah satu sponsor baru mereka.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa Inter Milan akan resmi memperkenalkan perusahaan asal Qatar tersebut sebagai bagian dari Nerazzurri pada akhir pekan ini.

Tepatnya saat Inter Milan menjamu Frosinone pada Senin (14/10/2023) depan di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan ke-12 Liga Italia 23/24.

Akan tetapi, logo perusahaan Qatar Airways tak akan mejeng di depan jersey klub Inter Milan seperti kebanyakan tim yang lebih dulu bekerjasama dengan mereka.

Nantinya, logo Qatar Airways hanya akan muncul di papan iklan LED di Stadion Giuseppe Meazza pada pertandingan menghadapi Frosinone.

Meski begitu, Inter Milan tetap akan mendapat pemasukan cukup besar yakni mencapai 1,5 juta euro atau setara dengan Rp 17 miliar lebih dari kemitraan baru ini.

Walau hanya muncul di papan iklan LED, namun Sempreinter menjelaskan bahwa pihak Inter Milan dan Qatar Airways sedang menyelesaikan kesepakatan yang lebih besar untuk musim depan.

Salah satu kesepakatannya adalah membuat Qatar Airways menjadi sponsor utama kaos Inter Milan untuk musim 2024/25.

Nantinya, Qatar Airways berpotensi menggantikan Paramount+ yang kontraknya akan habis pada akhir musim sebagai sponsor utama Klub.