Bursa Transfer

Termasuk Ylber Ramadani, 3 Transfer Kejutan yang Bisa Terjadi di Inter Milan

Jumat, 10 November 2023 14:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Albert Gea
Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bisa jadi justru mendatangkan tiga nama tak terduga ini di bursa transfer Januari 2024 dan bukan para pemain yang santer dirumorkan selama ini.

Inter Milan sudah dikaitkan dengan beberapa pemain untuk bursa transfer Januari 2024 untuk semua lini, seperti Trevoh Chalobah, Thiago Alcantara, dan Mehdi Taremi.

Terbaru, mereka juga dikabarkan membidik bek tengah Lille yang bernama Tiago Djalo berdasarkan laporan dari laman portal Football Italia.

Meski demikian, Inter atau Nerazzurri juga punya banyak incaran lain yang sayangnya tidak terlalu santer diberitakan, yang juga untuk membenahi semua sektor.

Nama-nama tersebut ada yang sudah lama dikaitkan dengan rival sekota AC Milan itu. Namun, tetap ada kemungkinan Inter mendekatinya kembali untuk musim dingin mendatang.

Bek - Giorgio Scalvini

Inter Milan pernah dirumorkan mengincar Giorgio Scalvini via Sempre Inter. Hal tersebut terjadi pada bursa transfer musim panas 2023 yang lalu.

Saat ini, mereka memang tidak lagi dikaitkan dengannya. Namun, Scalvini bisa menambah kedalaman lini belakang Inter untuk jangka panjang. Sebab, sang pemain masih berumur 19 tahun.

Inter saat ini sudah punya lima bek tengah. Namun, dengan formasi 3-5-2 yang dipakai Simone Inzaghi, mereka tentu butuh stok bek yang banyak.

Giorgio Scalvini sendiri memiliki harga pasar 40 juta euro berdasarkan Transfermarkt. Ia masih punya kontrak di Atalanta sampai 2027.

Dalam upaya Inter mendapatkannya, mereka mendapat persaingan sengit dari AC Milan dan Manchester United.