Liga Italia

Komentar 'Nyelekit' Pemain Bournemouth Lloyd Kelly Usai Jadi Incaran AC Milan

Jumat, 10 November 2023 10:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Tony Obrien
Lloyd Kelly, bek Bournemouth yang dikaitkan dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Tony Obrien. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Lloyd Kelly, bek Bournemouth yang dikaitkan dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Tony Obrien.

INDOSPORT.COM - Pemain Bournemouth, Lloyd Kelly, melontarkan komentar menyakitkan dalam menanggapi rumor dirinya sedang diincar klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di bursa transfer.

Nama Lloyd Kelly belakangan muncul sebagai salah satu incaran AC Milan untuk menggantikan posisi Pierre Kalulu yang tengah cedera panjang.

Kelly pernah diyakini bakal bersedia untuk gabung ke AC Milan lantaran dirinya tentu memilih untuk memperkuat tim yang lebih besar ketimbang Bournemouth.

Namun ternyata, pemain keturunan Jamaika itu melontarkan komentar yang bisa membuat AC Milan 'gigit jari' dan mengurungkan niat mereka.

"Saya tidak bisa menanggapinya, terkait rumor itu. Saya akan membiarkannya saja," ujar Lloyd Kelly seperti dilansir dari Daily Echo.

"Jujur, saya tidak pernah ingin mendengarkan dan memperhatikan apa pun. Fokus saya sekarang adalah memberikan yang terbaik bagi Bournemouth."

"Itu adalah fokus saya sampai akhir musim," pungkas peraih EFL Championship Team of the Season 2021/22 tersebut.

AC Milan sendiri sangat butuh tambahan bek tengah baru di bursa transfer Januari 2024. Artinya, mereka bakal sangat sulit mendapatkan Kelly di waktu tersebut.

Sebab, sang pemain masih ingin fokus ke Bournemouth sampai akhir musim. Kalau Milan menunggunya di musim panas 2024, mereka lebih berpeluang mendapatkannya.

Namun, saat itu Kalulu sudah pulih dari cedera. Milan pun jelas tidak membutuhkan jasa Lloyd Kelly lagi.