Bola Internasional

Link Live Streaming Piala Dunia U-17 2023: Spanyol vs Kanada

Jumat, 10 November 2023 17:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© FIFA
Link live streaming pertandingan Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 antara Timnas Spanyol vs Kanada hari ini, Jumat (10/11/23). Copyright: © FIFA
Link live streaming pertandingan Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 antara Timnas Spanyol vs Kanada hari ini, Jumat (10/11/23).

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Piala Dunia U-17 2023 antara Spanyol vs Kanada hari ini, Jumat (10/11/23) pukul 19.00 WIB.

Perhelatan akbar Piala Dunia U-17 Indonesia akan dimulai hari ini. Indonesia akan melawan Ekuador dan Spanyol akan menghadapi Kanada.

Spanyol tergabung ke dalam Grup B bersama Kanada, Mali, dan Uzbekistan. Laga pertama mereka ternyata harus melawan Kanada.

Bertarung di Stadion Manahan, La Rojita diprediksi akan menggunakan formasi menyerang, 4-3-3. Mereka akan diperkuat beberapa nama tenar.

Pemain Barcelona Atletic yang bernama Pau Cubarsi bakal memperkuat tim yang diasuh oleh Jose Lana itu. Cubarsi pernah dikabarkan menjadi incaran Chelsea.

Selanjutnya, ada Marc Guiu yang juga memperkuat Barcelona Atletic. Guiu diyakini akan menjadi salah satu faktor kesuksesan Timnas Spanyol di Piala Dunia U-17.

Bersama klub tersebut musim ini, Guiu berhasil mencetak tiga gol dari enam pertandingan yang ia jalani dalam total 217 menit bermain.

Di sisi lain, Kanada akan diperkuat nama-nama seperti Tarcyk Tahid dari Vancouver, Lucas Ozimec dari Akademi Toronto, dan Lazar Stefanovic yang bakal jadi kapten mereka.

Kanada tampaknya tidak bisa menjadi pesaing tangguh Spanyol di babak grup. Sehingga, Tim Matador berpotensi besar untuk menang di laga ini.

Pertandingan melawan Kanada bisa menjadi pembuka yang baik bagi Spanyol untuk mulai tren positif mereka di Grup B.