Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Manchester United Kejar Mehdi Taremi, Wolves Pinjam Amad Diallo

Jumat, 10 November 2023 15:44 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pedro Nunes
Pemain FC Porto, Mehdi Taremi. Foto: REUTERS/Pedro Nunes. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Pemain FC Porto, Mehdi Taremi. Foto: REUTERS/Pedro Nunes.

INDOSPORT.COM - Wolverhampton Wanderers (Wolves) dilaporkan mengejar Amad Diallo. Sementara Manchester United mengganggu Inter Milan dalam upaya mendapatkan Mehdi Taremi di bursa transfer.

Amad Diallo mengalami cedera lutut parah pada pramusim lalu. Cedera tersebut memaksa Amad Diallo istirahat sepanjang putaran pertama Liga Inggris.

Amad Diallo diyakini bisa beraksi lagi pada putaran kedua ini. Apalagi belum lama ini dia membagikan momen ketika berlatih di Carrington untuk melakukan crossbar.

Leicester City menjadi klub yang dikaitkan dengan pemain Manchester United ini. Namun, kontestan Liga 2 Inggris atau Divisi Championship itu tak sendirian meminati Amad Diallo.

Amad Diallo yang musim lalu mencetak 14 gol bersama Sunderland ini turut menggoda Wolves. Mengutip Manchester Evening News, Football Transfer melaporkan Amad Diallo disiapkan Wolves sebagai opsi transfer Januari.

Manchester United masih mau meminjamkan Amad Diallo sekali lagi sebagai bagian dari memulihkan levelnya setelah lama mengalami cedera. MU ingin meminjamkannya dan Wolves siap menerima.

Wolves menjadikan Amad Diallo opsi jika Pedro Neto jadi hengkang tengah musim ini. Penyerang asal Portugal itu dilaporkan diminati Arsenal.

Selain memikirkan masa depan Amad Diallo, Manchester United juga sedang memburu bomber anyar. Dikutip dari Manchester Evening News, Inter Live mengklaim Setan Merah mengganggu klub-klub Italia dalam upaya mendekati Mehdi Taremi.

Seperti diketahui, bomber FC Porto ini sudah menunjukkan gelagat ingin meninggalkan Liga Portugal. Niatnya mendapat respons ketika Inter Milan dan AC Milan menginginkannya.

Kini, dua klub Milan harus ketar-ketir karena Mehdi Taremi juga diinginkan Erik ten Hag. Taremi mencatatkan 83 gol dan 52 assist selama membela FC Porto di 162 pertandingan.