Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Bidik 2 Permata Leverkusen, Sikut Milan demi Titisan Andrea Pirlo

Sabtu, 11 November 2023 18:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Edith Geuppert
Rumor transfer klub Liga Italia, Juventus, yang mengintai dua pemain Bayer Leverkusen salah satunya Victor Bonifaec, salip AC Milan demi titisan Andrea Pirlo. (Foto: REUTERS/Edith Geuppert) Copyright: © REUTERS/Edith Geuppert
Rumor transfer klub Liga Italia, Juventus, yang mengintai dua pemain Bayer Leverkusen salah satunya Victor Bonifaec, salip AC Milan demi titisan Andrea Pirlo. (Foto: REUTERS/Edith Geuppert)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia, Juventus, yang tengah mengintai dua pemain Bayer Leverkusen salah satunya Florian Wirtz, dan salip AC Milan demi titisan Andrea Pirlo.

Melansir dari Cult of Calcio, Juventus baru-baru ini menugaskan pemandu bakat untuk mengintau dua talenta klub Jerman Bayern Leverkusen, yakni Florian Wirtz dan Victor Boniface.

Untuk nama pertama, belakangan ini tengah masuk dalam radar sejumlah tim di Eropa. Sehingga Juventus pun tak mau ketinggalan ikut mengantri jasanya.

Florian Wirtz merupakan gelandang yang saat ini telah mencetak 6 gol dan 9 assist dalam 16 penampilan sejauh musim ini.

Rival Leverkusen, yakni Bayern Munchen, adalah tim paling gencar untuk mendatangkannya pada bursa transfer Januari.

Meski demikian, Juventus harus putar otak jika mau merekrutknya karena pemain yang baru 20 tahun itu memiliki nilai pasar 85 juta euro menurut Transfermarkt.
 

Dengan Wirts dianggap terlalu mahal, Juventus pun menyiapkan alternatif pemain Bayer Leverkusen lain untuk didatangkan dengan harga miring.

Dia adalah Victor Bonifae yang ditargetkan bisa meningkatkan lini serangan skuat Max Allegri, sekaligus menggantikan Dusan Vlahovic yang kabarnya akan hengkang.

Boniface yang baru berusia 22 tahun itu sudah mencetak 11 gol dan 6 assist dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Selain kedua pemain Bayer Leverkusen tersebut, Juventus kabarnya siap menikung AC Milan demi mendatangkan titisan Andrea Pirlo bernama Kalvin Phillips.