Liga Inggris

Bayer Leverkusen Cuekin Tawaran Fantastis Liverpool untuk Florian Wirtz

Jumat, 10 November 2023 17:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Edith Geuppert
Bayer Leverkusen tidak gubris tawaran fantastis raksasa Liga Inggris, Liverpool, untuk menebus Florian Wirtz di bursa transfer 2024 nanti. (Foto: REUTERS/Edith Geuppert) Copyright: © REUTERS/Edith Geuppert
Bayer Leverkusen tidak gubris tawaran fantastis raksasa Liga Inggris, Liverpool, untuk menebus Florian Wirtz di bursa transfer 2024 nanti. (Foto: REUTERS/Edith Geuppert)

INDOSPORT.COM - Bayer Leverkusen tidak gubris tawaran fantastis raksasa Liga Inggris, Liverpool, untuk menebus Florian Wirtz di bursa transfer 2024 nanti.

Liverpool menjadi salah satu tim di Liga Inggris yang sangat tertarik mendatangkan Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen pada bursa transfer yang akan datang.

Ketertarikan Liverpool tersebut tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh Florian Wirtz bersama Bayer Leverkusen.

Tercatat, Wirtz telah mengoleksi perolehan 29 gol dan 39 assist dari 119 penampilan yang dilakoni dengan Bayer Leverkusen di semua ajang.

Pada musim ini saja, Florian Wirtz telah meraup 6 gol dan 9 assist dari 16 pertandingan yang dijalani bersama Bayer Leverkusen.

Maka tak ayal Liverpool berani menawarkan mahar mencapai 80 juta poundsterling, atau ditaksir setara dengan Rp1,5 triliun.

Kendati demikian, Simon Rolfes selaku Direktur Olahraga Bayer Leverkusen mengaku belum ada klub yang menghubunginya untuk menebus Wirtz.

"Tidak, belum ada yang menghubungi kami, dan tidak ada yang membutuhkannya," ungkap Simon Rolfes dikutip dari Fichajes.

Dengan demikian, Bayer Leverkusen secara tidak langsung membiarkan tawaran fantastis yang dilayangkan oleh Liverpool.

Kendati demikian, Liverpool masih memiliki alternatif lain walaupun Bayer Leverkusen menolak melepaskan Florian Wirtz di bursa transfer berikutnya.