Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Pulangkan Andrey Santos, Jual Robert Sanchez

Minggu, 12 November 2023 16:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Luisa Gonzalez
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan kabar bakal dipulangkannya Andrey Santos. Copyright: © REUTERS/Luisa Gonzalez
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan kabar bakal dipulangkannya Andrey Santos.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan kabar bakal dipulangkannya Andrey Santos.

Pemain muda berusia 19 tahun itu akan dipulangkan oleh Chelsea dari masa peminjamannya di Nottingham Forest pada Januari 2024 nanti.

Dilaporkan oleh Mirror, petinggi klub berjuluk The Blues itu tak terkesan dengan perlakukan Nottingham yang tak memainkan Andrey Santos.

Memang sejak bergabung pada musim panas 2023 lalu dengan status pinjaman, pemain asal Brasil itu baru tampil dua kali di berbagai ajang dengan total menit bermain sebanyak 97 menit.

Bagi Chelsea, Nottingham telah melanggar kesepakatan yang kedua tim sepakati saat negosiasi peminjaman Andrey Santos.

Karenanya, klub asal London Barat itu akan menjatuhkan penalti kepada Nottingham berupa denda sejumlah uang yang telah disepakati sebelumnya.

Jika Andrey Santos ditarik kembali, Chelsea pun kemungkinan besar akan mengirimkannya untuk menjalani masa peminjaman di klub Inggris lainnya.

Chelsea akan membiarkan talenta mudanya itu untuk beradaptasi dengan sepak bola Inggris terlebih dahulu sebelum masuk ke tim utama.

Meski beberapa kali jadi andalan di pramusim, Chelsea merasa Andrey Santos belum siap untuk tampil di tim utama musim ini.

Apalagi ia harus bersaing dengan Lesley Ugochukwu dan Romeo Lavia serta Alex Matos yang berasal dari akademi dan mulai dilirik Mauricio Pochettino.