Bola Internasional

Bukan Real Madrid, Kylian Mbappe Putar Haluan Berlabuh ke Bayern Munchen!

Senin, 13 November 2023 08:58 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Benoit Tessier
Bukan Real Madrid, Kylian Mbappe bakal berlabuh ke raksasa Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, pada bursa transfer musim panas 2024. Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Bukan Real Madrid, Kylian Mbappe bakal berlabuh ke raksasa Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, pada bursa transfer musim panas 2024.

INDOSPORT.COM - Bukan Real Madrid, Kylian Mbappe bakal berlabuh ke raksasa Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, pada bursa transfer musim panas 2024.

Kylian Mbappe sempat menjadi komoditas panas pada bursa transfer musim panas 2023 lalu setelah sang pemain blak-blakan tak ingin meneken opsi perpanjangan kontraknya hingga 2025.

Paris Saint-Germain pun sempat mencak-mencak hingga akhirnya memaksa ingin menjual bintang asal Prancis itu pada musim panas 2023 ini mengingat sang pemain akan berstatus bebas transfer pada 2024 mendatang.

Pada akhirnya, bintang berusia 24 tahun itu bersedia meneken opsi perpanjangan masa bakti setelah PSG mengancam tidak akan memainkannya sampai sang pemain mau memperpanjang kontraknya.

Sementara itu, Real Madrid baru-baru ini dikabarkan tidak akan mendatangkan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Namun, hal itu juga bisa dibilang hanya sebagai ‘psy war’ semata meskipun Los Blancos tampaknya masih mau dengan Mbappe walaupun mereka mungkin masih memantau apakah sang pemain bakal meneken opsi perpanjangan kontrak atau tidak.

Akan tetapi, ada satu kabar kejutan dari Bayern Munchen yang mana Thomas Tuchel selaku pelatih ingin menggaet Mbappe pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Terlebih, mundurnya Real Madrid itu membuka pintu bagi Die Roten untuk bisa menggaet sang top skor Piala Dunia 2022 itu pada musim panas mendatang.

Sehingga, Bayern Munchen tak menutup kemungkinan akan semakin digdaya dan mungkin bisa saja mengulangi momen treble winner lagi pada musim mendatang.