Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Saingi AC Milan, Siap Barter dengan Atletico Madrid?

Senin, 13 November 2023 20:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Susana Vera
Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka menyaingi AC Milan dalam perebutan bek dan berpotensi barter dengan Atletico Madrid. Copyright: © Reuters/Susana Vera
Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka menyaingi AC Milan dalam perebutan bek dan berpotensi barter dengan Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka menyaingi AC Milan dalam perebutan bek dan berpotensi barter dengan Atletico Madrid.

Ada empat rumor transfer Juventus yang muncul per Senin (13/11/23). Nama pertama yang akan dibahas adalah pemain Bournemouth yang bernama Lloyd Kelly.

Lloyd Kelly

Juventus dilaporkan sedang mengincar bek Bournemouth, Lloyd Kelly, pada

bursa transfer musim panas 2024 berdasarkan TuttoJuve.

Hal ini mereka lakukan demi menggantikan posisi Alex Sandro yang tidak akan diperpanjang kontraknya pada akhir musim 2023/24.

Sama seperti Sandro, Lloyd Kelly pun akan habis masa baktinya pada 30 Juni 2024. Sehingga, Juventus bisa mendapatkannya gratis.

Meski demikian, mereka masih harus bersaing dengan AC Milan. Milan sendiri sedang mencari pengganti Pierre Kalulu yang cedera.

Adrien Rabiot

Atletico Madrid dikabarkan berminat kepada bintang andalan Juventus yang bernama Adrien Rabiot untuk Januari 2024.

Kontrak Rabiot sendiri akan berakhir pada Juni mendatang. Akan tetapi, sang pemain sampai saat ini masih belum menyepakati kontrak baru.

Tuttomercatoweb meyakini bahwa Rabiot bisa tergiur dengan proposal dari Atletico. Kalau hal ini sampai terjadi, Juventus wajib memanfaatkan situasi tersebut.

Klub yang berjuluk Nyonya Tua itu bisa membujuk Atletico untuk menyerahkan Rodrigo De Paul yang selama ini jadi incaran mereka, untuk ditukar dengan Rabiot.