Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Manchester United Bidik Modric Gantikan Fernandes

Selasa, 14 November 2023 19:45 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Peter Cziborra
Aksi Harry Wilson (kiri) dan Bruno Fernandes di laga Fulham vs Manchester United. (Foto: Reuters/Peter Cziborra) Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Aksi Harry Wilson (kiri) dan Bruno Fernandes di laga Fulham vs Manchester United. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM - Klub-klub Liga Inggris semakin agresif dalam membidik beberapa pemain sebagai tambahan amunisi untuk bursa transfer musim dingin Januari 2024 mendatang.

Berikut ini sejumlah rumor transfer terhangat yang beredar di Liga Inggris selama satu pekan terakhir. Siapa saja mereka?

Chelsea

The Blues terus mendapat gangguan dalam menata fokusnya untuk memperbaiki performa yang jeblok pada EPL musim 2023/2024.

Kini, gangguan juga muncul berupa minat beberapa klub top Eropa terhadap pemain handal mereka. Salah satunya adalah Reece James yang berposisi bek kanan.

90 Min melaporkan, Manchester City jadi pengagum terkuat dari bek berusia 23 tahun itu. Rival Chelsea di EPL itu bermaksud merekrutnya sebagai bagian regenerasi.

Sebagaimana diketahui, posisi bek kanan dihuni oleh Kyle Walker yang berusia 33 tahun. Namun, klub juara bertahan Liga Inggris itu diyakini mundur secara teratur.

Situasi ini karena Reece menguatkan komitmennya untuk bertahan di Chelsea. Dia sedang menjalani performa terbaik dengan terus tampil dalam 5 laga terakhir.

Godaan tak kalah hebat lainnya juga datang dari Spanyol. Real Madrid diyakini sedang berupaya untuk membicarakan klausulnya sebagai bagian regenerasi.

Saat ini, Dani Carvajal sudah memasuki 31 tahun dan tidak akan bertahan lama lagi di skuat utama Los Blancos. Nama Reece James kemudian muncul sebagai opsi.

Reece James sendiri punya kontrak 6 tahun sejak promosi ke tim utama dari tim U-23 pada 2022. Dia akan mengenakan jersey Chelsea hingga 2028 mendatang.