Top News

Top 5 News: Liverpool dan Man City Main Mata, Mbappe ke Man United Kian Nyata?

Selasa, 14 November 2023 06:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Benoit Tessier
Berita populer INDOSPORT sepanjang Selasa (14/11/23) dalam Top 5 News seperti Liverpool dan Manchester City yang bermain mata terkait transfer Kalvin Phillips. Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Berita populer INDOSPORT sepanjang Selasa (14/11/23) dalam Top 5 News seperti Liverpool dan Manchester City yang bermain mata terkait transfer Kalvin Phillips.

INDOSPORT.COM - Berita populer INDOSPORT sepanjang Selasa (14/11/23) dalam Top 5 News seperti Liverpool dan Manchester City yang bermain mata terkait transfer Kalvin Phillips.

Sementara dari kancah bulutangkis, ganda putra Indonesia akan menjalani ujian di Kumamoto Masters 2023, yang tentu saja berpengaruh pada ranking BWF dan kans ke olimpiade.

Rumor Transfer Liga Inggris

Manchester United dilaporkan akan datangkan bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe, jika Sir Jim Ratcliffe resmi menjadi salah satu investor Setan Merah.

Kontrak Mbappe di PSG akan habis pada Juni 2024. Namun, bintang asal Prancis itu belum mau perpanjang kontrak. Artinya, MU bisa mendapatkannya secara gratis musim depan.

Sementara itu, Manchester City kabarnya akan melepas salah satu gelandangnya, Kalvin Phillips. Pep Guardiola telah memberi lampu hijau bagi pemain 27 tahun itu untuk pergi.

Menurut Mirror, keputusan Guardiola ini membuat Liverpool makin semringah karena sejak musim lalu The Reds sudah melayangkan minatnya pada Kalvin Phillips.

Baca Selengkapnya: Rumor Transfer Liga Inggris: Man United Rekrut Mbappe, Man City Lepas Pemainnya ke Liverpool

Bukan Darwin Nunez, Ini Pemain Tercepat Liverpool

Gelar pemain tercepat Liverpool beralih dari Darwin Nunez ke Dominik Szoboszlai. Data ini dilansir dari Sky Sports yang bekerja sama dengan Opta.

Berdasarkan data tersebut, Dominik Szoboszlai berada di peringkat ketiga secara keseluruhan di Liga Inggris dengan kecepatan tertinggi 36,76 km perjam.

Dominik Szoboszlai hanya kalah tipis dari catatan pemain Luton Town, Chiedozie Ogbene (36,93 km perjam) dan Pedro Neto (36,86 km perjam).

Sementara itu, gelar pemain tercepat Liverpool pada dua musim sebelumnya diraih Mohamed Salah (36,6 km perjam) dan Darwin Nunez (36,53 km perjam).

Baca Selengkapnya: Bukan Lagi Darwin Nunez, Ini Pemain Tercepat Liverpool Saat Ini