Bursa Transfer

5 Bek Sayap Top yang Layak Dibeli Real Madrid Selain Trent Alexander-Arnold

Rabu, 15 November 2023 20:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Javier Barbancho
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. Foto: REUTERS/Javier Barbancho Copyright: © REUTERS/Javier Barbancho
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. Foto: REUTERS/Javier Barbancho

INDOSPORT.COM - Deretan bek sayap mewah yang bisa jadi opsi pembelian Real Madrid selain Alexander Trent-Arnold pada bursa transfer Liga Spanyol mendatang.

Dilansir dari Fichajes, Real Madrid merupakan salah satu klub yang saat ini tengah mengincar Trent Alexander-Arnold dari Liverpool.

Klub asal Kota Madrid tersebut tengah mencari bek kanan berkualitas untuk memperdalam skuat mereka pada bursa transfer mendatang.

Trent Alexander-Arnold pun muncul sebagai salah satu alternatif. Di Santiago Bernabeu, ia kemungkinan besar akan menjadi pelapis Dani Carvajal di sisi kanan.

Kemampuan Trent Alexander-Arnold yang sudah teruji di kompetisi Eropa ditengarai menjadi faktor utama yang membuat Los Blancos ngotot mendatangkan sang pemain ke Liga Spanyol.

Tak tanggung-tanggung, klub pemilik 14 trofi Liga Champions tersebut siap menggelontorkan dana tak kurang dari 80 juta euro. Dana senilai Rp1,3 triliun tersebut dirasa wajar jika melihat bakat yang ditunjukkan sang pemain.

Bermodal penawaran tersebut, Real Madrid berharap dapat menggoyahkan niat Trent Alexander-Arnold untuk memperpanjang kontrak dengan Liverpool yang berakhir pada Juni 2025 mendatang.

Selain Trent Alexander-Arnold, bermodalkan dana fantastis tersebut membuat Real Madrid bisa melirik sejumlah bek sayap top Eropa di bursa transfer nanti.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT merangkum serta mengulas:

Arnau Martinez
Nama pertama adalah Arnau Martinez. Pemain berusia 20 tahun ini merupakan salah satu bintang muda bersinar yang sukses bawa Girona puncaki klasemen Liga Spanyol.

Sepanjang musim 23/24, Arnau Martinez sudah tampil sebanyak 10 pertandingan di semua ajang buat Girona dengan torehan tiga assists.

Dengan usia yang masih muda serta kualitas yang masih bisa berkembang, membuat Arnau Martinez layak jadi opsi transfer Real Madrid.

Jika sukses memoles dan meningkatkan potensi Arnau Martinez, bukan tak mungkin sang bek bakal jadi investasi menjanjikan di masa depan.