Liga Italia

AC Milan Siap Sikut-sikutan dengan Inter Milan demi Amankan 2 Bek Idaman

Rabu, 15 November 2023 08:30 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, siap berebut dengan rival sekota mereka, Inter Milan, guna mengamankan 2 bek idaman. Copyright: © Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, siap berebut dengan rival sekota mereka, Inter Milan, guna mengamankan 2 bek idaman.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, siap berebut dengan rival sekota mereka, Inter Milan, guna mengamankan 2 bek idaman.

Bursa transfer musim dingin kian dekat. Spekulasi pun mulai beredar liar soal pemain-pemain mana saja yang diincar oleh klub-klub Eropa.

AC Milan, yang tengah mencari penyerang dan bek tengah anyar, mulai bergerilya mendekati pemain idaman mereka. Dua nama muncul sebagai kandidat terkuat, yakni Tiago Djalo dan Jakub Kiwior.

Dilansir dari Sempre Milan, klub berjuluk Rossoneri tersebut berupaya mendatangkan Tiago Djalo dan Jakub Kiwior pada bursa transfer Januari mendatang. Namun, jika tidak berhasil, keduanya akan menjadi target pada bursa transfer musim panas.

Permasalahannya, AC Milan rupanya tidak sendiri mengincar Tiago Djalo dan Jakub Kiwior. Mereka juga mesti bersaing dengan sang rival sekota, Inter Milan.

Khusus untuk Jakub Kiwior, Duo Milan juga akan sikut-sikutan dengan AS Roma, yang juga mengincar tanda tangan sang pemain.

AC Milan sendiri sejatinya memiliki stokl bek tengah yang cukup melimpah. Selain Malick Thiaw dan Fikayo Tomori yang jadi andalan, Rossoneri juga punya sederet pemain lainnya.

Tercatat, ada Simokn Kjaer, Pierre Kalulu, Marco Pellegrino, hingga Mattia Caldara. Namun, tiga nama yang disebut terakhir tengah dibekap cedera.

Hal ini membuat Rossoneri mulai membidik bek tengah anyar, karena praktis mereka tak memiliki pelapis sepadan jika Malick Thiaw maupun Fikayo Tomori terpaksa absen.

Selain bek tengah, sektor lain yang menjadi target AC Milan adalah penyerang. Untuk hal ini, Rossoneri mengeklaim telah menemukan solusinya.