Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Terus Hubungi Jadon Sancho, Samuel Iling-Junior Diincar Spurs

Rabu, 15 November 2023 16:02 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Massimo Pinca
Duel pemain Juventus Samuel Iling-Junior dengan pemain Atalanta Davide Zappacosta dalam laga Serie A Italia. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Duel pemain Juventus Samuel Iling-Junior dengan pemain Atalanta Davide Zappacosta dalam laga Serie A Italia. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Rangkuman kabar rumor kepindahan pemain di bursa transfer yang berkembang sepanjang Rabu (15/11/23) dikaitkan dengan klub Liga Italia, Juventus.

Bursa transfer di sepak bola Eropa saat ini memang tengah ditutup, tetapi kurang dari sebulan lagi akan kembali segera dibuka pada musim dingin Januari 2024.

Oleh sebab itu sejumlah klub mulai aktif untuk mencari pemain baru, salah satunya adalah Juventus. Tim besutan Massimiliano Allegri itu membutuhkan tenaga baru khususnya di lini tengah.

Hal itu karena dua gelandang mereka, Paul Pogba dan Nicolo Fagioli sedang mendapat sanksi larangan tampil di seluruh kompetisi dalam beberapa bulan, akibat masalah yang dialami.

Juventus pun mulai menilik-nilik siapa pemain yang bisa dibawa pada Januari nanti. Melansir dari Football Italia, Bianconerri sedang memantau winger Manchester United, Jadon Sancho.

Situasi Jadon Sancho sendiri musim ini sedang tidak baik-baik saja, karena perselisihannya dengan pelatih Erik ten Hag. Akibatnya, ia diasingkan dari tim dan tak lagi bermain di Manchester United sejak September 2023 lalu.

Melihat pertengkaran kedua belah pihak itu belum damai, membuat Manchester United mulai bersedia untuk melegonya. Juventus pun bersedia untuk meminjamnya.

Diberitakan Daniele Longin dari Calciomercato, agen Sancho juga telah mengusulkan kepindahan kliennya pada bulan Januari 2024 ke raksasa Serie A Italia Juventus.

Direkrut Juve, Cristiano Giuntoli sendiri merupakan penggemar pemain berusia 23 tahun dan berharap bisa mendapatkan tanda tangan Sancho guna menambah pemain sayap ke skuad Massimiliano Allegri di jendela transfer musim dingin.

Tetapi Manchester United belum kasih lampu hijau. Setan Merah diketahui cuma mau melepas pemain berusia 23 tahun itu secara permanen.

Kontrak Jadon Sancho sendir di Manchester United masih berlangsung cukup lama hingga 2026, karena ia baru didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021 lalu.