Liga Italia

Rumor Transfer Inter: Incar Mutiara Boca Juniors, Fix Bajak Artem Dovbyk

Jumat, 17 November 2023 20:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Agustin Marcarian
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, mulai dari incar mutiara Boca Juniors, Nicolas Valentini, dan fix bajak Artem Dovbyk. Foto: Reuters/Agustin Marcarian Copyright: © Reuters/Agustin Marcarian
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, mulai dari incar mutiara Boca Juniors, Nicolas Valentini, dan fix bajak Artem Dovbyk. Foto: Reuters/Agustin Marcarian

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, mulai dari incar mutiara Boca Juniors, Nicolas Valentini, dan fix bajak Artem Dovbyk.

Inter Milan menjadi salah satu klub Liga Italia yang bakal bergerak aktif di bursa transfer 2024, termasuk gaet Artem Dovbyk dan Nicolas Valentini yang menjadi andalan Boca Juniors.

Hal tersebut dikarenakan kedatangan Artem Dovbyk dan Nicolas Valentini akan menambah kedalaman skuad Inter Milan.

Dilansir dari Cult of Calcio, datangnya Valentini disiapkan agar Inter Milan tidak kebingungan saat kehilangan 2 beknya.

Seperti diketahui, terdapat dua bek Inter Milan yang sudah memasuki usia tidak muda lagi, yakni Francesco Acerbi dan Stefan de Vrij.

Saat ini, Acerbi sudah berusia 35 tahun. Sedangkan, De Vrij telah memasuki angka 31 tahun. Maka, perlu ada perombakan di lini belakang.

Persiapan Inter Milan untuk membangun lini belakang yang kuat sudah terlihat saat mendatangkan Yann Bisseck dari Aarhus GF pada bursa transfer musim panas lalu.

Sosok Nicolas Valentini cukup layak jadi incaran Inter Milan, karena sang pemain telah menyumbangkan 1 gol untuk Boca Juniors di musim 2022-2023.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, bisa mendapatkan tanda tangan Nicolas Valentini dengan mahar hingga 7 juta euro, atau ditaksir setara Rp116,9 miliar.

Selain Nicolas Valentini, Inter Milan telah memutuskan untuk membajak Artem Dovbyk dari Girona di bursa transfer berikutnya.