Bursa Transfer

5 Striker Top yang Jadi Target Inter Milan demi Raih Scudetto Liga Italia

Sabtu, 18 November 2023 21:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Johanna Geron
Santiago Gimenez di laga Feyenoord vs Shakhtar Donetsk (17/03/23). (Foto: REUTERS/Johanna Geron) Copyright: © REUTERS/Johanna Geron
Santiago Gimenez di laga Feyenoord vs Shakhtar Donetsk (17/03/23). (Foto: REUTERS/Johanna Geron)

INDOSPORT.COM - Demi ambisi scudetto Liga Italia musim ini, Inter Milan dikabarkan sedang membidik sejumlah striker top di bursa transfer untuk mempertajam lini serang mereka.

Sepanjang paruh pertama Liga Italia 23/24, Inter Milan yang meski sedang berada di puncak klasemen, masih punya pekerjaan rumah cukup serius perihal kedalaman skuat mereka.

Terutama lini depan yang masih sangat bergantung pada Lautaro Martinez dan Marcus Thuram sebagai dua mesin gol utama.

Walau telah mendatangkan Alexis Sanchez dan Marko Arnautovic musim panas kemarin, namun keduanya masih kurang berikan kontribusi.

Bahkan Marko Arnautovic sempat absen lama akibat cedera, sementara Alexis Sanchez belum juga pecah telur di kompetisi Serie A meski sudah tampil lima pertandingan.

Selain minim kontribusi, faktor usia kedua pemain di atas yang sudah menyentuh angkat 34 tahun, juga jadi alasan mengapa Inter Milan ingin segera dapatkan striker baru.

Meski belum ada nama resmi siapa yang akan didatangkan Inter Milan, nama beberapa waktu terakhir sudah ada beberapa bintang yang dikabarkan jadi target manajemen Nerazzurri.

Lantas siapa sajakah mereka? Untuk mengetahuinya berikut INDOSPORT merangkum serta mengulas: 

Santiago Gimenez
Nama pertama adalah Santiago Gimenez. Pemain asal Meksiko ini memang sedang jadi permata baru di kompetisi Eropa usai penampilan apiknya bersama Feyenoord.

Di musim ini, Santiago Gimenez yang masih berusia 22 tahun tersebut sudah menyumbang 15 gol dari total 15 pertandingan di semua ajang.

Dengan usia yang masih belia dan ditambah gaya main eksplosif seperti Lautaro Martinez, tak heran jika sosok Santiago Gimenez masuk dalam daftar teratas calon rekrutan Inter Milan.