Liga Indonesia

Jadwal Liga 2 Hari Ini: Duel Sengit Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan

Sabtu, 18 November 2023 07:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal Liga 2 2023/24 hari ini, di mana ada duel antara Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan yang diprediksi berlangsung sengit. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal Liga 2 2023/24 hari ini, di mana ada duel antara Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan yang diprediksi berlangsung sengit. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga 2 2023/24 hari ini, di mana ada duel antara Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan yang diprediksi berlangsung sengit.

Sebanyak empat laga seru di pertandingan lanjutan Liga 2 2023/24 akan berlangsung pada hari ini, Sabtu (18/11/23) akhir pekan ini.

Laga antara dua tim papan bawah Grup D antara Persiba Balikpapan vs Persipura Jayapura akan menjadi salah satu laga pembuka.

Sebagaimana diketahui Persipura saat ini berada di peringkat keenam dengan delapan poin, sedangkan Persiba menjadi juru kunci dengan berada di posisi ketujuh dengan lima poin saja.

Kemudian ada pertandingan seru lainnya antara Persipal Babel United vs PSBS Biak Numfor yang dihelat di Stadion Gawalise, Palu.

PSBS Biak Numfor diketahui lebih unggul dengan berada di posisi kedua dengan 14 poin, sedangkan Persipal di peringkat keempat dengan mengemas sembilan angka di papan klasemen Grup D.

Kemudian ada duel antara PSCS Cilacap vs Persipa Pati, yang merupakan dua tim papan bawah Grup C. PSCS menjadi juru kunci dengan empat poin, lalu Persipa bernasib lebih baik ada di posisi keenam dengan tujuh angka saja.

Kemudian pertandingan hari ini akan ditutup dengan duel antara Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan yang dihelat di Stadion Harapan Bangsa, Aceh.

Laga ini merupakan duel para penghuni papan atas Grup A, di mana Persiraja ada di posisi kedua dengan 16 poin. Sedangkan PSMS ada di peringkat ketiga dengan 11 poin.

Selebih lengkapnya berikut jadwal Liga 2 2023/24 hari ini, Sabtu (18/11/23):