Bursa Transfer

Tak Cukup Lukaku, Mourinho Lucuti Chelsea dengan Boyong 2 Bintang ke AS Roma

Sabtu, 18 November 2023 16:26 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho tampaknya tak berhenti melucuti mantan klubnya, Chelsea, demi memboyong dua pemainya ke klub Liga Italia (Serie A), AS Roma. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho tampaknya tak berhenti melucuti mantan klubnya, Chelsea, demi memboyong dua pemainya ke klub Liga Italia (Serie A), AS Roma.

INDOSPORT.COM – Jose Mourinho tampaknya tak berhenti melucuti mantan klubnya, Chelsea, demi memboyong dua pemainya ke klub Liga Italia (Serie A), AS Roma.

Dua pemain yang bakal dilucuti Jose Mourinho dari Chelsea itu adalah Trevoh Chalobah dan Malang Sarr, seperti yang dilaporkan oleh Metro UK.

Dalam laporan tersebut, pelatih berjuluk The Special One itu akan mencoba membujuk Chelsea melepas keduanya ke AS Roma.

Keinginan Mourinho itu tak lepas dari krisis di lini belakang klub ibu kota Italia tersebut yang berkurang karena kepergian Roger Ibanez.

Selain itu, faktor cedera juga menggerogoti para pemain belakangnya yang membuat Mourinho pusing tujuh keliling di musim ini.

Demi menjaga asa AS Roma bisa tampil di Liga Champions musim depan, Mourinho pun ingin AS Roma memboyong bek-bek baru.

Tapi keterbatasan finansial membuat usahanya tersebut bisa saja terkendala. Karenanya, Mourinho pun melunak dan memberi opsi murah.

Opsi murah yang tersedia di bursa transfer Januari 2024 nanti ada di Chelsea, karena dua beknya yakni Trevoh Chalobah dan Malang Sarr masuk daftar jual.

Mourinho dan AS Roma merasa bisa mendapatkan keduanya dengan harga murah karena dua bek itu tak lagi masuk ke skuad utama Chelsea musim ini.

Karena kondisi tersebutlah, Mourinho akan meminta kemurahan hati Chelsea agar mau melepas Chalobah dan Sarr ke AS Roma pada Januari 2024.