Top News

Top 5 News: Formasi Man United dengan Luka Modric, AC Milan Rekrut Titisan Nesta

Sabtu, 18 November 2023 06:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Carl Recine
Manchester United dan AC Milan menjadi salah satu topik paling dicari, sehingga masuk dalam Top 5 News INDOSPORT pada Sabtu (17/11/23). (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Manchester United dan AC Milan menjadi salah satu topik paling dicari, sehingga masuk dalam Top 5 News INDOSPORT pada Sabtu (17/11/23). (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Manchester United dan AC Milan menjadi salah satu topik paling dicari, sehingga masuk dalam Top 5 News INDOSPORT pada Sabtu (17/11/23).

Beberapa nama baru segera menghiasi skuat AC Milan, mulai Alessandro Marcandalli hingga Francesco Camarda. Victor Osimhen juga akan mempengaruhi transfer klub Italia tersebut.

1. Bedah Formasi Manchester United Bersama Luka Modric

Melansir dari laman Fichajes, konon Manchester United sedang mencari opsi untuk mendatangkan gelandang veteran milik Real Madrid kebangsaan Kroasia, Luka Modric.

Andai berhasil memboyong Luka Modric, maka Man United bisa membuat miniatur skuat Real Madrid musim ini. Sebab, ada beberapa eks Los Blancos yang lebih dulu didatangkan.

Jika melihat dari beberapa laga terakhir yang dijalani Man United musim ini, pelatih Erik ten Hag lebih sering memakai formasi 4-2-3-1, yang berbeda dengan 4-3-3 milik Real Madrid.

Khususnya di lini tengah, cita rasa Real Madrid akan kental terasa, di mana Casemiro bakal jadi tandem eks partnernya di Santiago Bernabeu, Luka Modric.

Baca Selengkapnya: Bedah Formasi Manchester United Bersama Luka Modric: Tiru Era Emas Real Madrid?

2. Alessandro Marcandalli Siap Dipinang AC Milan

Nama Alessandro Marcandalli muncul sebagai salah satu kandidat bek tengah AC Milan. Pemain tim Primavera Genoa tersebut dinilai punya kualitas mumpuni.

Dilansir dari Sempre Milan, Alessandro Marcandalli lahir di Bergamo, Italia, pada 2002. Ia merupakan pemain berdarah Nigeria dan telah bermain sepak bola sejak umur 7 tahun.

Talenta Alessandro Marcandalli memikat Genoa. Mereka akhirnya mendatangkan sang pemain dan mengorbitkannya di tim Primavera. 

Sang pemain saat ini tengah menjalani masa pinjaman di Reggiana. Menariknya, pelatih Reggiana adalah bek tengah legendaris AC Milan, Alessandro Nesta.

Baca Selengkapnya: Alessandro Marcandalli, Anak Didik Nesta yang Siap Dipinang AC Milan