Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Lirik Evan Ferguson, 2 Pemain Buangan ke AS Roma

Minggu, 19 November 2023 17:31 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Ian Walton
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan hadirnya minat untuk Evan Ferguson di bursa transfer 2024. Copyright: © REUTERS/Ian Walton
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan hadirnya minat untuk Evan Ferguson di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan hadirnya minat untuk Evan Ferguson di bursa transfer 2024.

Dilaporkan oleh Football Insider, Chelsea menaruh minat terhadap penyerang Brighton itu atas rekomendasi staf rekrutmennya.

Disebutkan staf rekrutmen The Blues yang diboyong dari Brighton itu, terkesan dengan potensi yang dimiliki oleh Evan Ferguson.

Karena kebetulan Chelsea butuh penyerang anyar, maka staf rekrutmen pun merekomendasikan namanya sebagai target selanjutnya.

Tapi pihak Chelsea tampaknya enggan berdarah-darah untuk memboyong Ferguson pada bursa transfer 2024 mendatang.

Pasalnya, pemain asal Irlandia itu baru saja meneken kontrak baru dengan Brighton yang membuatnya akan bertahan hingga 2029.

Usai meneken kontrak baru, kabarnya Brighton tak akan melepasnya dengan harga murah. Disebutkan, klub yang menginginkan jasanya harus memecahkan rekor transfer.

Chelsea pun paham betul dengan permintaan itu, sehingga manajemennya berpikir dua kali untuk menebus Ferguson dari Brighton.

Meski demikian, pihak Chelsea kabarnya akan terus memantau perkembangannya. Apalagi Ferguson masih dinilai terlalu muda untuk dibebani tanggung jawab sebagai striker utama.

Selain kabar Chelsea meminati Evan Ferguson, klub asal London Barat itu disebutkan akan melepas dua pemain buangannya ke AS Roma.