Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Ylber Ramadani Bisa Join, Bidik The Next Javier Zanetti

Minggu, 19 November 2023 21:36 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© uslecce.it
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, mulai dari Ylber Ramadani bisa merapat hingga membidik The Next Javier Zanetti. Copyright: © uslecce.it
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, mulai dari Ylber Ramadani bisa merapat hingga membidik The Next Javier Zanetti.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, mulai dari Ylber Ramadani bisa merapat hingga membidik The Next Javier Zanetti.

Inter Milan diyakini sebagai klub Liga Italia yang akan bergerak aktif di bursa transfer 2024, termasuk gaet Ylber Ramadani dan pewaris bakat Javier Zanetti, mantan kapten tim.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, fokus untuk memperbaiki lini tengah, khususnya gelandang bertahan, pada jendela bursa transfer selanjutnya.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan menilai penampilan dua gelandang bertahan mudanya, yakni Kristjan Asllani dan Lucien Agoume, belum matang.

Maka tak ayal jika nama Ramadani masuk ke dalam radar Inter Milan sebagai pemain yang ingin diboyong ke Giuseppe Meazza.

Saat ini, Ylber Ramadani merupakan salah satu gelandang bertahan di Liga Italia yang telah memasuki usia 27 tahun.

Meskipun baru bergabung dengan Lecce pada bursa transfer musim panas lalu, tepatnya pada 4 Agustus 2023, tidak menutup kemungkinan Ramadani gabung Inter Milan.

Hal tersebut dikarenakan Ylber Ramdani didukung oleh mantan pelatihnya untuk mengenakan seragam kebanggaan Inter Milan di masa mendatang.

"Saya yakin Ylber Ramadani bisa bermain maksimal jika bergabung dengan Inter Milan. Itu merupakan motivasi baginya," ujar pelatih Kosovo FC Ferizaj, Arsim Abazi dikutip dari Aberdeen News.

Tak hanya Ylber Ramadani, Inter Milan juga mengincar pemain yang digadang-gadang sebagai penerus Javier Zanetti, Agustin Giay, di bursa transfer berikutnya.