Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Disaingi Gaet Patrick Dorgu, Incar Pengganti Fabinho

Minggu, 19 November 2023 15:50 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Massimo Pinca
Pemain muda Lecce, Patrick Dorgu, dikaitkan dengan Liverpool di bursa transfer. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Pemain muda Lecce, Patrick Dorgu, dikaitkan dengan Liverpool di bursa transfer. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liverpool, Minggu (19/11/23), menyajikan sejumlah kabar menarik termasuk dari Patrick Dorgu.

Namanya belakangan muncul di daftar buruan Liverpool untuk posisi bek kiri. Bisa jadi, ia akan diproyeksikan sebagai pelapis Andy Robertson.

Seperti diketahui, sektor bek kiri The Reds saat ini praktis hanya memiliki Kostas Tsimikas jika Andy Robertson tidak dapat bermain.

Hanya saja, penampilan Kostas Tsimikas lebih sering di bawah ketimbang di atas ekspektasi. Mungkin menit bermain yang kurang bisa jadi salah satu biang keroknya.

Untuk itu, di bursa transfer pemain mendatang, Liverpool pun dikaitkan dengan potensi perekrutan bek kiri baru dan mencuatlah nama Patrick Dorgu.

Patrick Dorgu saat ini bermain untuk klub Liga Italia Lecce dan usianya masih 19 tahun. Ia juga tercatat sebagai anggota skuad Timnas Denmark U-21.

Meski belum ada langkah nyata dari Liverpool dalam perburuan Patrick Dorgu, raksasa Liga Inggris asal Merseyside tersebut sudah mendapat saingan.

Siapa? Rival mereka di Liga Inggris, Chelsea. Pasalnya, Patrick Dorgu menyebut Chelsea sebagai klub favoritnya di kompetisi Premier League.

Kini, publik hanya bisa menanti, apakah Liverpool akan maju selangkah untuk menawar Patrick Dorgu, atau beralih ke pemain lain untuk posisi yang lebih urgent.

Nah, selain Patrick Dorgu, rumor transfer Liverpool selanjutnya adalah potensi merapatnya pemain Manchester City, Kalvin Phillips.