Bola Internasional

Ayah Roberto Firmino Meninggal Dunia Saat Liburan Keluarga ke Dubai

Senin, 20 November 2023 10:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Craig Brough
Roberto Firmino baru saja kehilangan sang ayah yang meninggal dunia. Foto: Reuters/Craig Brough. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Roberto Firmino baru saja kehilangan sang ayah yang meninggal dunia. Foto: Reuters/Craig Brough.

INDOSPORT.COM – Eks bintang Liverpool yang saat ini membela Al Ahli FC, Roberto Firmino, dilanda duka usai kepergian ayahanda saat liburan keluarga ke Dubai Uni Emirat Arab.

Dilaporkan OUL via Marca, ayahanda Roberto Firmino, Jose Roberto Cordeiro de Oliveira, meninggal dunia karena mengalami serangan jantung saat perjalanan liburan dari Brasil ke Dubai pada Minggu (19/11/23).

Serangan jantung itu membuat Jose Roberto Cordeiro de Oliveira menghembuskan nafas terakhirnya di usia 62 tahun, diwarnai isak tangis keluarga.

Menurut laporan, sesaat setelah meninggalnya Jose Roberto Cordeiro de Oliveira, keluarga Firmino menghubungi Kedutaan Brasil di Dubai ubtuk membawa pulang jasad ayahanda Roberto Firminho.

Teman dekat sekaligus manajer pers Roberto Firmino telah mengonformasi perihal kematian Jose Roberto Cordeiro de Oliveira kepada media Brasil, OUL.

“Dia adalah pria yang sangat baik. Dia memiliki jiwa yang sangat baik dan ramah. (Kematian) ini sungguh tidak terduga,” ucap kerabat Roberto Firmino.

Pasangan Roberto Firmino, Larissa Pereira, di instagram story-nya juga ikut menuliskan sebuah pesan kehilangan atas kematian Jose Roberto Cordeiro de Oliveira.

“Jose Roberto Cordeiro (1961-2023),” tulis Larissa Pereira menyematkan foto mertuanya dengan background hitam putih dan emotikon tangisan.

Larissa Pereira juga menyematkan foto saat ayahnya dan Roberto Firmino berbagi tawa. Karena selama ini diketahui jika Bobby dan ayahandanya sangat dekat.

Bahkan, Roberto Firmino melihat ayahnya sebagai seorang pahlawan, seperti yang ditulisnya dalam biografi Si Senior- My Liverpool Years.