Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Jeremie Frimpong Jadi Prioritas, Tunda Gaet Ivan Toney

Senin, 20 November 2023 17:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menjadikan Jeremie Frimpong sebagai priorias, dan tunda menggaet Ivan Toney. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menjadikan Jeremie Frimpong sebagai priorias, dan tunda menggaet Ivan Toney. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menjadikan Jeremie Frimpong sebagai priorias, dan tunda menggaet Ivan Toney.

Chelsea saat ini tengah berburu sejumlah pemain bintang yang telah masuk dalam radarnya jelang bursa transfer musim dingin Januari 2024.

Salah satu nama yang santer dikaitkan ialah Jeremie Frimpong selaku bek Bayer Leverkusen yang menjadi incaran The Blues.

Melansir dari Depor, Jeremie Frimpong bisa menjadi pemain yang diprioritaskan oleh Chelsea pada bursa transfer mendatang.

Pasalnya Chelsea saat ini tengah mencari pemain pengganti bagi Reece James, yang memang rentan dengan cedera.

Selain itu, Reece James juga tengah menjadi incaran bagi Real Madrid, sehingga The Blues harus segera melakukan ancang-ancang untuk mencari penggantinya.

Jeremie Frimpong pun dianggap sebagai opsi yang tepat untuk menggantikan kekosongan yang bisa ditinggalkan oleh Reece James.

Namun mendatangkan Jeremie Frimpong tidak akan mudah bagi Chelsea, karena skuat besutan Mauricio Pochettino harus rebutan dengan klub top Eropa untuk mendapatkannya.

Klub-klub papan atas Eropa yang siap rebutan dengan Chelsea adalah Liverpool dan Real Madrid yang juga tengah berburu tanda tangannya.

Selain memprioritaskan Jeremie Frimpong, Chelsea di sisi lain nampaknya bakal menunda untuk mendatangkan Ivan Toney di bursa transfer mendatang.