Liga Italia

Rumor Transfer Liga Italia: Juventus Ingin Reuni dengan Morata, AC Milan Serius Amankan Akor Adams

Senin, 20 November 2023 19:33 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic dan Alvaro Morata berselebrasi di laga Juventus vs Lazio (REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic dan Alvaro Morata berselebrasi di laga Juventus vs Lazio (REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Liga Italia kali ini datang dari Juventus yang ingin bereuni kembali dengan Alvaro Morata dan AC Milan segera amankan Akor Adams.

Juventus dikabarkan rela untuk melepas Dusan Vlahovic ke Atletico Madrid bila nantinya bisa bereuni kembali dengan Alvaro Morata.

Performa apik sang bomber Spanyol di 2023/2024 membuat I Bianconeri tergoda untuk mendatangkannya lagi ke Liga Italia (Serie A) pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Morata tanpa diduga kembali memiliki reputasi sebagai juru gedor andal dengan kini sudah melesakkan 12 gol plus dua assist hanya dari 15 pertandingan saja di semua ajang.

Atletico pun dibuat senang bukan main karena kepercayaan pada sang pemain yang baru memperpanjang kontrak sampai Juni 2026 tersebut terbayarkan.

Sementara itu Juventus pun kian dibuat menyesal karena tidak mempermanenkan kontrak pinjaman Morata yang berlangsung pada 2020-2022 lalu.

Vlahovic yang diproyeksikan sebagai pengganti sekaligus upgrade justru tidak tampil sesuai ekspektasi. Inilah kenapa ide untuk merekrut Alvaro Morata untuk kali ketiga timbul di benak manajemen Juventus.

Rumor yang mengklaim Juventus tengah menggodok rencana comeback Alvaro Morata ke Allianz Stadium dihembuskan oleh media Spanyol, Mundo Deportivo.

Sumber yang sama juga menyebutkan jika Atletico Madrid pun berminat pula untuk mendatangkan Dusan Vlahovic.

Namun belum tentu transaksi antar kedua tim bisa berjalan mulus karena pihak Los Rojiblancos berniat mendatangkan Vlahovic bukan untuk menggantikan Morata.