Liga Spanyol

Rumor Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Ingin Mbappe Gratis, Barcelona Kejar Sane

Senin, 20 November 2023 14:10 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Christian Hartmann
Kylian Mbappe masih dikaitkan dengan Real Madrid. Foto: REUTERS/Christian Hartmann. Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Kylian Mbappe masih dikaitkan dengan Real Madrid. Foto: REUTERS/Christian Hartmann.

INDOSPORT.COM - Real Madrid tetap tenang pada bursa transfer musim dingin, namun dugaan menguat bahwa Kylian Mbappe akan merapat ke Liga Spanyol pada musim panas secara gratis.

Sementara itu, Barcelona dikabarkan mengejar Leroy Sane.

Real Madrid tak seperti klub yang khawatir ketika Eduardo Camavinga, Vinicius Junior, Jude Bellingham, Eder Militao, dan Thibaut Courtois cedera.

Mereka tetap tenang dan terindikasi menikmati bursa transfer musim dingin dengan biasa saja. Los Blancos tak mau berinvestasi, termasuk menggelontorkan tawaran untuk Kylian Mbappe lagi.

Kemungkinan besar, Real Madrid hanya akan bergerak pada musim panas mendatang. Selain Kylian Mbappe, mereka juga dikaitkan dengan Alphonso Davies dan Trent Alexander-Arnold.

Indikasi ini diungkapkan Madrid Universal, merujuk pada pandangan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano. Mereka membahas sikap Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang tak suka dengan transfer musim dingin.

"Ketika Real Madrid berusaha menghindari investasi apa pun di bulan Januari, fokusnya tentu saja akan beralih ke pemain muda," tulis Madrid Universal.

Ada deretan nama yang muncul dari Real Madrid Castilla atau tim muda Real Madrid. Nico Paz menjadi sosok yang diangkat bersama Edgar Pujol, Marvel, dan Manuel Angel.

Nico Paz diberi kesempatan tampil 8 menit saat melawan Valencia pada 11 November 2023 lalu. Performanya pun mendapat pujian dari pilar Real Madrid, Toni Kroos.

Namun begitu, situasi akan bergerak setelah FIFA Match Day nanti. Ada beberapa laga yang akan dilakoni Real Madrid dan efek dari cedera beberapa nama akan dilihat.

"Karena Real Madrid terus dilanda cedera, hasil bulan depan bisa sangat menentukan nasib klub di bursa transfer Januari mendatang," tulis Madrid Universal.