Liga Spanyol

3 Opsi Barcelona Andai Liverpool Tikung Raphinha, Ada Nama Baru!

Minggu, 19 November 2023 19:59 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
3 opsi raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, gantikan Raphinha andai gabung Liverpool di bursa transfer 2024, ada nama baru. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
3 opsi raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, gantikan Raphinha andai gabung Liverpool di bursa transfer 2024, ada nama baru.

INDOSPORT.COM - 3 opsi raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, gantikan Raphinha andai gabung Liverpool di bursa transfer 2024, ada nama baru.

Barcelona diyakini bakal menjadi salah satu klub Liga Spanyol yang akan bergerak aktif di jendela bursa transfer selanjutnya, terutama mencari pengganti Raphinha.

Sebagai tambahan informasi, Raphinha merupakan pemain yang didatangkan Barcelona dari Leeds pada bursa transfer musim panas 2022.

Kendati demikian, penampilan winger berpaspor Brasil tersebut menurun sejak bergabung dengan Barcelona.

Tercatat, Raphinha hanya mampu mengoleksi 10 gol dari 50 laga yang dilakoni bersama Barcelona di semua kompetisi.

Catatan itu berbeda dengan penampilan di musim terakhirnya membela Leeds, yakni menorehkan 11 gol dari 36 laga yang dijalani pada semua ajang.

Terlepas dari hal itu, Raphinha kini telah mengoleksi 2 gol dan 1 assist dari 9 pertandingan di Liga Spanyol 2023-2024.

Bahkan, Liverpool dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Raphinha dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2024.

Dilansir dari Fichajes, meskipun sejatinya kontrak Raphinha dengan Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2027, tetapi Liverpool ngotot untuk mendaratkannya di Anfield, sebagai pewaris Mohamed Salah.

Lantas, siapa saja pemain yang bisa didatangkan oleh Barcelona andai Raphinha mendarat di Liverpool pada bursa transfer yang akan dibuka Juli mendatang?